infoselebb.my.id: Geni Faruk Akui Sedih Ucapannya soal Gelar Haji Thariq Halilintar Malah Jadi Bumerang - INFO SELEB

Geni Faruk Akui Sedih Ucapannya soal Gelar Haji Thariq Halilintar Malah Jadi Bumerang

Posting Komentar

Thariq Halilintar dan Geni Faruk (instagram.com/genifaruk)


Geni Faruk muncul dan mengklarifikasi soal ucapannya yang ngotot meminta Thariq Halilintar dipanggil haji. Ibu 11 anak bahkan sampai berdebat dengan Atta Halilintar soal itu.


Momen tersebut terjadi dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada 23 Juni 2024 lalu. Saat itu Geni bercerita Thariq sudah bergelar haji sejak umur 56 hari.


Kini Geni Faruk menjelaskan bahwa kala itu dia hanya bercanda dan ingin mencairkan suasana tegang saat Thariq Halilintar hendak melamar sang kekasih.


"Itu memang totally bercanda. Karena kami merasa sudah akrab, kami berkumpul berkeluarga, dan itu hari yang penting bagi Thariq, suatu prosesi menuju dia akan menikah," kata Geni Faruk dalam program Pagi-Pagi Ambyar yang cuplikannya diunggah akun @folkmedsos di Instagram, Senin (1/7/2024).


"Jadi waktu itu Atta sedang di depan, terus semua lagi bercandain dia pulang haji, terus Umi bilang 'bukan dia (Atta) aja yang haji. Thariq yang sedang lamaran itu juga sudah haji'. Karena waktu itu Thariq kan sampai gemetaran, tegang," ucap Geni Faruk menyambung. 


Sayangnya ucapan tersebut malah menjadi bumerang untuk Geni Faruk dan seluruh keluarganya. Sejak kejadian itu viral, keluarga Gen Halilintar terus menjadi bulan-bulanan warganet sampai sekarang.


Melihat hal tersebut, Geni Faruk tak menampik dirinya cukup sedih. Karena menurut istri Anofial Asmid itu, tidak sewajarnya gelar haji menjadi bahan olokan.


Thariq Halilintar dan Geni Faruk (instagram.com/thariqhalilintar)


"Sedih pasti ada, apalagi ini berkaitan pada suatu gelar yg merupakan puncaknya ibadah. Haji itu artinya menuju, jadi menuju Allah itu klimaks, kemudian jadi olok-olok itu sedih sih," tuturnya.


Di sisi lain, Geni Faruk kini juga sudah meralat ucapannya. Menurut Geni, Thariq hanya seorang haji bayi yang ketika sudah baligh, lelaki itu tetap harus menunaikan rukun Islam yang terakhir tersebut. 


"Itu haji bayi, jadi saat dia baligh dia mesti ngulang lagi, belum gugur kewajiban hajinya," imbuh Geni.  (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter