infoselebb.my.id: Fuji Libas Tim Aaliyah Massaid dan Thariq di Pertandingan: Padahal Aku Bercanda Doang - INFO SELEB

Fuji Libas Tim Aaliyah Massaid dan Thariq di Pertandingan: Padahal Aku Bercanda Doang

Posting Komentar

Fujianti Utami alias Fuji berhasil menjadi juara dalam pertandingan bulu tangkis yang diadakan KUY Entertainment di Tennis Indoor GBK, Senayan, Jakarta, Minggu, 30 Juni 2024. Bersama dengan sang kakak, Fadly Faisal, Fuji berhasil mengalahkan Christie dan Gabriel Prince, yang bermain di bawah tim Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.


Tentunya, Fuji tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya atas kemenangan yang diraih. Padahal sebelumnya, ia sempat ragu lantaran kondisi Fadly Faisal yang telah terlihat kelelahan mengimbangi ritme lawan mereka.

Fuji. (Instagram/fuji_an)


“Padahal tadi aku udah ngerasa kayak bakal kalah, soalnya Ai (Fadly) udah capek banget. Tapi alhamdullilah, menang,” ungkap Fuji sembari tersenyum.


Adapun dalam pertandingan bulu tangkis tersebut, Fuji sangat mengandalkan keahlian sang kakak. Hal itu lantaran Fuji merasa cukup kesulitan menghadapi serangan dari lawan.


“Koknya kan tinggi, terus aku kalau tinggi gitu, silau. Nggak bisa lihat apa-apa,” paparnya.


Lebih lanjut, Fuji mengakui juga jika persiapannya untuk mengikuti turnamen ini kurang matang. “Nggak ada strategi. Aku aja pas latihan bercanda-bercanda doang,” beber Fuji.


Selain itu, Fuji juga mengungkap jika kemenangannya tersebut merupakan hasil doa dari Haji Faisal dan Dewi Zuhriati selaku orang tuanya.


“Ini berkat kekuatan doa mama papa sama doaku ke Allah,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.


Di akhir kata, Fuji juga turut mengapresiasi dukungan para penggemar yang turut hadir memberikan semangat selama pertandingan berlangsung. “Aku nggak nyangka mereka bakal serame itu,” tandas Fuji.


Sebagai tambahan informasi, dalam acara tersebut, Fuji kembali dipertemukan dengan sang mantan kekasih Thariq Halilintar dan tunangannya, Aaliyah Massaid. Momen pertemuan itu banyak mencuri perhatian warganet lantaran sikap Fuji yang dinilai salah tingkah.


Adapun saat Aaliyah dan Thariq memasuki area lapangan, Fuji yang tengah duduk dibangku pemain langsung menyibukkan diri dengan berinteraksi dengan para penggemarnya. Hal itu membuat banyak warganet yang berspekulasi jika Fuji belum move on dari adik ipar Aurel Hermansyah tersebut. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter