infoselebb.my.id: Faisal Akan Tetap Penjarakan Eks Manajer Fuji jika Uang Rp 1,3 Miliar Tak Kembali - INFO SELEB

Faisal Akan Tetap Penjarakan Eks Manajer Fuji jika Uang Rp 1,3 Miliar Tak Kembali

Posting Komentar

Ayahanda Fuji, Haji Faisal, mengatakan pihaknya akan tetap lanjutkan proses hukum kepada eks manajer Fuji, Batara Ageng.


Haji Faisal beralasan karena Batara Ageng telah membawa kabur uang senilai Rp1,3 miliar milik putrinya.


"Masalah manajernya Fuji kita kasusnya berlanjut kalau tidak ada suatu solusi-solusi yang bisa menyelamatkan apa yang sudah kita alami."


"Artinya kerugian yang kita alami kalau tidak ada solusi-solusi kita langsung lanjut," ujar Haji Faisal, dikutip dari YouTube Mantra Room, Minggu (14/7/2024).


Dikatakan Haji Faisal, yang terpenting baginya adalah Batara Ageng dapat mengganti kerugian yang dialami putrinya.


Suami Dewi Zuhriati tersebut ingin uang Fuji yang dibawa kabur dapat seutuhnya kembali.


"Mau saya sebenarnya bagaimana kerugian itu bisa kembali, itu aja intinya bagi saya sebenarnya," ungkap Haji Faisal.


Haji Faisal pun sangat kecewa terhadap perbuatan mantan manajer anaknya tersebut.


Diakui Haji Faisal, dirinya sudah memiliki firasat kurang baik sejak pertama kali Fuji memperkenalkan Batara Ageng kepadanya.


Bahkan, Haji Faisal sudah memperlakukan mantan manajer Fuji tersebut seperti anaknya sendiri.


Namun, rupanya firasat Haji Faisal benar, Batara Ageng malah membawa kabur uang putrinya.


"Saya sangat kecewa sekali dengan sikap dia yang dia itu dulu awal-awal anak saya menyampaikan ke saya bahwa ini orang begini begitu, menurut anak saya itu baik walaupun saat itu feeling saya mengatakan kurang (baik)."


"Tapi anak saya mengatakan baik maka saya paksa dia untuk menerima dia seperti anak saya juga saya perlakukan di rumah," bebernya.


Sebelumnya, Fuji menilai keluarganya dari awal tidak setuju jika Batara Ageng menjadi manajernya saat itu.


Namun, gadis bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini berupaya meyakinkan Batara Ageng adalah sosok yang tepat menjadi manajernya, terutama kepada sang ayah, Haji Faisal.


Sebab, Haji Faisal telah menyimpan kecurigaan sejak awal kepada Batara Ageng. Namun, Fujianti Utami Putri berupaya untuk membela sang manajer kala itu.


"Sebenernya papa tuh dulu udah sering ingetin aku, karena papa punya feeling, cuman aku yang gapapa gapapa," kata Fuji ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat belum lama ini.


"Aku tuh kalau aku udah sayang pasti aku belain, pasti aku enggak bakal kayak gimana, kalau misalnya aku masih sayang aku pasti belain terus, pasti belain mati-matian," lanjutnya.


Fuji terus membela Batara sampai-sampai ia dan sang ayah ribut besar. Padah Haji Faisal sudah memiliki firasat buruk terhadap kinerja Batara.


"Sampai dulu aku pernah ribut sama papa, karena untuk ngebela dia (batara), karena papa tuh feelingnya buruk cuma aku ngerasa, 'enggak kok, dia baik dia baik'," ujar Fuji.


Hingga akhirnya Fuji tersadar ternyata omongan sang ayah tepat. Alhasil adik mendiang Bibi Ardiansyah menjadi korban penggelapan.


"Tapi ternyata beneran deh, orang tua ngomong apa ikutin aja. perkataan orang tua itu selalu benar," ucap Fuji.


"Emang dari awal udah ada feeling saya, tapi yasudahlah. Tapi, tadi ada yang bertanya kalau masih ada lagi yang merugikan si Fuji, apakah akan menempuh jalur hukum? Insya Allah saya selaku orangtua saya akan mendorong anak saya," sambung Haji Faisal. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter