infoselebb.my.id: Drama Lagi, Mayang Ngaku Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi untuk Tengok Gala Sky - INFO SELEB

Drama Lagi, Mayang Ngaku Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi untuk Tengok Gala Sky

Posting Komentar

 

Gala Sky, Mayang [Instagram]


Mayang Lucyana mengaku sempat didatangi mendiang sang kakak, Vanessa Angel, di mimpinya baru-baru ini. Dalam mimpi Mayang, kakak ipar Fujianti Utami alias Fuji meminta sang adik menengok putranya, Gala Sky.


Pengakuan itu diungkapkan Mayang saat hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV yang tayang pada Rabu (31/7/2204). Akun Instagram @rumpii_asiik pun mengunggah ulang tayangan tersebut.

Mayang Lucyana Fitri di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Senin (15/7/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]


"Kan aku memang sempat dimimpiin sama almarhumah, Kak Vanessa. Almarhumah datang ke mimpi aku bilang, 'sering, sering tengok Gala ya', gitu," ucap Mayang.


Putri kedua dari Doddy Sudrajat itu pun tidak kuasa menahan tangis saat menceritakan pesan mendiang sang kakak. Ia sampai terbata-bata saat menceritakannya.


Itulah yang membuat Mayang memberi kado sepatu dan topeng Spiderman kepada keponakannya di hari ulang tahun pada 14 Juli lalu.


Mayang mengaku sangat senang ketika dua kadonya itu diterima dengan baik oleh Gala Sky. Bahkan, bocah 4 tahun itu terlihat senang ketika mendapat topeng pehlawan kesukaannya.


"Terus, sorenya aku tuh langsung beliin kado buat Gala. Aku kan ngelihat Gala lagi senang superhero kan, jadi aku beliin topeng Spiderman," sambungnya sambil menahan tangis.


"Dan Gala juga lagi mau masuk sekolah, kan, dan memang lagi butuh sepatu. Terus aku beliin dan alhamdulillah diterima baik sama Gala dan ada videonya. Seneng banget," imbuhnya dengan suara bergetar.


Sayangnya, pernyataan Mayang justru dicibir warganet. Ada yang mengungkit kembali perlakuannya saat Vanessa Angel masih hidup.


"Waktu Vanessa hidup aja kalian jarang banget nengokin. Sekarang drama," ejek @echxs***.


"Percaya lah drama mereka selalu dimulai setiap Gala ultah. Lihat aja tahun depan kalo Gala ultah pasti mereka ngedrama lagi," tuding @sindi***.


"Padahal tinggal datang ke rumah Pak Faisal. Nggak usah pakai drama mewek-mewek gitu. Kesannya Pak Faisal jahat banget. Padahal kalian sendiri yang membuat jarak," sindir @thia***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter