infoselebb.my.id: Dituduh Cueki Mamah Dedeh saat Tedak Siten, Adab Keluarga Hermansyah Jadi Perbincangan - INFO SELEB

Dituduh Cueki Mamah Dedeh saat Tedak Siten, Adab Keluarga Hermansyah Jadi Perbincangan

Posting Komentar

Geni Faruk Bertemu Mamah Dedeh. [Instagram/krisdayantilemos]


Selain dengan keluarga Gen Halilintar, interaksi Mamah Dedeh dengan keluarga Hermansyah juga tak kalah menarik disorot.


Seperti diketahui, Mamah Dedeh diundang dalam acara tedak siten anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Azura, pada Minggu (7/7/2024).


Berbeda dengan keluarga Gen Halilintar, Mamah Dedeh dituding tidak disambut baik oleh keluarga Hermansyah saat acara tedak siten.


Pasalnya, keluarga Hermansyah dianggap asyik sendiri sepanjang acara tedak siten hingga terkesan mengabaikan Mamah Dedeh.


Dari unggahan yang beredar, Mamah Dedeh tampak duduk di kursi tamu undangan seraya menyaksikan jalannya acara seorang diri.


Cuplikan unggahan video interaksi Mamah Dedeh dan keluarga Hermansyah ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,6 juta jumlah tayangan.


"Diundang tapi dicuekin," tulis akun TikTok @esmeralda__9999, ditilik pada Selasa (9/7/2024). "Tapi, terlihat di situ Mamah Dedeh celingak-celinguk sendirian," sambung keterangan tersebut.


Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet melontarkan kritik dan sindiran terhadap keluarga Hermansyah.


"Kasihan Mamah Dedeh duduk sendirian, enggak ada perwakilan dari tuan rumah untuk menemani," tulis seorang warganet.


"Kelihatan sekali akhlak mulia yang punya rumah," kata waragnet lain menyindir.


Sementara itu, sebagian warganet lainnya pasang badan membela keluarga Hermansyah dari komentar tidak sedap mengabaikan Mamah Dedeh.


"Lah tamu kan banyak, terus yang punya hajat pun menyambut tamu lain," imbuh warganet lain.


"Bukan dicuekin, tapi Mamah Dedeh habis makan. Jadi istirahat di situ, begah kekenyangan gitu," ujar warganet lainnya membela.

Thariq Halilintar bertemu Mamah Dedeh (Instagram/@thariqhalilintar)


Untuk informasi tambahan, Mamah Dedeh diketahui banyak berinteraksi dengan keluarga Gen Halilintar sepanjang acara tedak siten Azura.


Beberapa anggota keluarga Gen Halilintar yang berinteraksi dengan Mamah Dedeh di antaranya Thariq, Atta, dan Geni Faruk. 


Lewat akun media sosial masing-masing, mereka mengunggah momen kebersamaan dengan Mamah Dedeh. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter