infoselebb.my.id: Disebut Singgung Soal 'Aura Maghrib' Fuji, Tissa Biani: Itu Bercandaan Kita Aja Sebagai Teman Suka Ngobrol - INFO SELEB

Disebut Singgung Soal 'Aura Maghrib' Fuji, Tissa Biani: Itu Bercandaan Kita Aja Sebagai Teman Suka Ngobrol

Posting Komentar

Tissa Biani jadi bulan-bulanan warganet lantaran ikut nimbrung di podcast Deddy Corbuzier bersama Vidi Aldiano dan El Rumi. Saat itu mereka membahas soal Fuji yang sempat dibilang punya aura maghrib.


Soal hujatan yang datang dari para warganet, khususnya penggemar Fuji, kekasih Dul Jaelani itu tak mau berkomentar banyak. Ia punya alasan kenapa memilih diam.


"Aku nggak mau ngomong, sorry. Takut salah," ucap Tissa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).


1. Bantah Kesal Saat Bahas Fuji


Saat sedang membicarakan aura maghrib itu, Tissa dituding sempat kesal karena para host lebih membicarakan Fuji. Padahal, saat itu ia adalah bintang tamunya.


"Nggak sih, aku santai. Aku orangnya mencoba profesional aja. Kalau misalnya di depan kamera, santai aja," katanya.


2. Tissa Cuma Ikut Alur


Setelah itu, Tissa hanya mengikuti alur pembahasan dari para host. Saat itu, Tissa hanya menjawab pertanyaan soal 'aura maghrib' Fuji tanpa niatan menyinggung ataupun mengejeknya.


"Nggak tahu, itu bercandaan kita aja sebagai teman suka ngobrol yang kayak apa ya, aku kan kenal dan menghormati Kak Vidi, Om Deddy, dan waktu itu ada Kak El juga sebagai bintang tamu dan host. Jadi aku mencoba menjawab sesuai dengan apa yang mereka tanyakan, sesuai dengan yang kita lalui aja," kata Tissa.


3. Sudah Bawaan Diri Tissa


Tissa sendiri mengakui kalau dirinya adalah pribadi yang senang mengobrol bersama temannya. Makanya, saat itu ia juga akhirnya ikutan membicarakan topik yang diangkat para host.


"Kita senang, kumpul-kumpul, ngobrol. Ya aku memang bawaannya kan gitu, ramai," pungkasnya


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter