infoselebb.my.id: Disebut Kembali ke Setelan Pabrik, Aaliyah Massaid Ungkap Alasan Ubah Gaya Rambut - INFO SELEB

Disebut Kembali ke Setelan Pabrik, Aaliyah Massaid Ungkap Alasan Ubah Gaya Rambut

Posting Komentar

 

Aaliyah Massaid (Instagram/TikTok)


Komentar baik tak selalu diterima Aaliyah Massaid meski kini dirinya sudah resmi menjadi istri dari Thariq Halilintar. Aaliyah dipersunting oleh anak keempat Gen Halilintar itu pada Jumat (26/7/2024) lalu.


Usai resmi menikah dan menggelar resepsi, pasangan ini tidak melewatkan kesempatan untuk melihat beberapa kado yang diterima. Termasuk dari tamu istimewa yaitu Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.


Melalui tayangan di akun TikTok @cerita_viral2023 yang dilansir pada Selasa (30/7/2024), Aaliyah tampak santai mengenai bathrobe saat membuka beberapa kado dengan Thariq Halilintar.


Sayangnya, publik justru dibuat salah fokus dengan penampilan rambutnya. Rambutnya yang panjang terlihat berbeda dan lebih mengembang dari biasanya.


"Rambutnya kembali ke setelan pabrik,"  kata seorang warganet. "Rambutnya kok enggak dicatok," komentar warganet lain. "Rambutnya balik ke setelan awal," imbuh yang lain kasih kritik.


Meski begitu, pembelaan tetap diberikan untuk Aaliyah Massaid. Apalagi dirinya baru menjadi seorang pengantin yang mana rambutnya di-styling sedemikian rupa dan sempat disanggul.


"Bukannya semua kalau selesai sanggul rambutnya memang begitu ya," kata seorang warganet membela.


Tak lama kemudian, Aaliyah Massaid pun memberikan klarifikasi secara tersirat. Hal itu disampaikan ketika membuat konten dengan Thariq di YouTube.


Aaliyah kembali tampil dengan santai dipadukan cardigan saat pindah ke rumah Thariq Halilintar. Rambutnya yang terbiasa digerai justru dikucir.


Istri Thariq ini membongkar alasan di baliknya. Aaliyah mengaku belum bisa keramas dan membersihkan rambutnya usai mengenakan suntiang.


Suntiang adalah aksesoris pengantin Minang yang dikenakan Aaliyah selama resepsi. Adat Minang sendiri adalah adat yang diyakini dan dilestarikan oleh keluarga besar Gen Halilintar.


"Gue masih kayak gini karena katanya kalau habis pakai suntiang, enggak boleh langsung keramas," kata Aaliyah Massaid. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter