infoselebb.my.id: Disebut Belum Move On dari Fuji, Ekspresi Thariq Halilintar saat Ceritakan Momen Nembak Aaliyah Massaid Disorot: Excited Banget - INFO SELEB

Disebut Belum Move On dari Fuji, Ekspresi Thariq Halilintar saat Ceritakan Momen Nembak Aaliyah Massaid Disorot: Excited Banget

Posting Komentar

Selama menceritakan momen pengakuan cintanya tersebut, Thariq Halilintar tak henti-hentinya tersenyum.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/@thariqhalilintar)


Thariq Halilintar jadi semakin antusias menceritakan hubungan asmaranya dengan Aaliyah usai melamar putri kedua Reza Artamevia itu.


Di hadapan Denny Sumargo belum lama ini, Thariq tampak bercerita mengenai momen awal kencannya dengan Aaliyah. Pada saat itu Thariq justru merasa takut dan ragu untuk mengungkapkan perasaan di saat dirinya sudah dua minggu dekat dengan Aaliyah.


Tak tanggung-tanggung, Thariq Halilintar bahkan sampai merasa canggung dan takut di detik-detik jelang mengutarakan perasaan pada Aaliyah. Meski begitu, akhirnya keberanian untuk menembak Aaliyah pun muncul.


Ternyata di momen tersebut baik Thariq maupun Aaliyah sama-sama ingin menyampaikan isi hati. Thariq kemudian mengambil inisiatif untuk menyampaikan terlebih dahulu apa yang ia rasakan.


"Gue nyatain gue suka sama dia," ungkap Thariq Halilintar, dilansir dari akun TikTok @cilikayune, Rabu (3/7/2024).


Setelah mengutarakan perasaannya, Thariq Halilintar menyadari bahwa rasa sukanya tidak bertepuk sebelah tangan. Aaliyah Massaid juga memberikan pengakuan yang membuat berbunga-bunga.


"Terus dia jawab, gue juga suka. Gue juga nyaman," imbuh Thariq Halilintar  yang menirukan jawaban dari Aaliyah Massaid.


Wajah Thariq Halilintar selama bercerita mengenai kejadian tersebut seolah tak lepas dari senyuman. Sejumlah netizen lantas menganggap bahwa adik Atta Halilintar itu benar-benar kasmaran.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (instagram)


"Salfok dia nyeritainnya se-happy itu. Berarti memang beneran sayang banget," komentar salah seorang netizen.


"Kamu excited banget nyeritain Aal," sahut netizen lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter