infoselebb.my.id: Dihujat karena Singgung Aura Magrib Fuji, Tissa Biani Bela Diri: Aku Mencoba Profesional Aja - INFO SELEB

Dihujat karena Singgung Aura Magrib Fuji, Tissa Biani Bela Diri: Aku Mencoba Profesional Aja

Posting Komentar

Sempat dikira berubah mood-nya saat membicarakan Fuji, namun Tissa mengatakan dirinya baik-baik saja dan hanya mencoba bersikap profesional.


Tissa Bianibelum lama ini panen kritik usai menyentil soal 'aura maghrib' yang selama ini kerap dijadikan ujaran untuk meledek Fuji. Dalam hal ini, Tissa disebut-sebut senang melihat Fuji jadi bahan olokan banyak orang.


Hal ini terjadi ketika Tissa Biani hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Vidi Aldiano, El Rumi, serta Azka Corbuzier.


Meski sempat menolak berkomentar lantaran takut salah bicara, Tissa akhirnya mengungkap bahwa mereka menggunakan aura maghrib sebagai bahan lelucon.


"Aku nggak mau ngomong, sorry. Takut salah," ujar Tissa Biani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).


"Enggak tahu, itu bercandaan kita aja sebagai temanm suka ngobrol yang kayak apa ya, akukan kenal dan menghormati Kak Vidi, Om Deddy, dan waktu itu ada Kak El juga sebagai bintang tamu dan host," sambung Tissa Biani.


Tissa kemudian menjelaskan bahwa apa yang keluar dari mulutnya hanya untuk menjawab pertanyaan para host. Ia pun secara blak-blakan mengatakan kalau dirinya bersifat ramai dan seru saat ngobrol.


"Aku mencoba menjawab sesuai dengan apa yang mereka tanyakan, sesuai dengan yang kita lalui aja," ungkap Tissa.


"Kita senang, kumpul-kumpul, ngobrol, ya aku memang bawaannya kan gitu, ramai," ujarnya lagi. 


Terkait tudingan berubah mood seketika saat membicarakan sosok Fuji, Tissa mengatakan dirinya tak begitu, ia hanya mencoba bersikap profesional.


"Enggak sih, aku santai. Aku orangnya mencoba profesional aja, kalau misalnya di depan kamera, santai aja," kata Tissa Biani.


Tissa Biani juga sempat membeberkan apa yang akan dia lakukan semisal menjadi host podcast. Bagi Tissa yang terpenting adalah mengetahui latar belakang bintang tamu demi menghindari pertanyaan yang membingungkan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter