infoselebb.my.id: Dibawa ke Acara Tedak Siten Anak Atta Halilintar, Intip Beda Sikap Thariq Halilintar ke Fuji dan Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Dibawa ke Acara Tedak Siten Anak Atta Halilintar, Intip Beda Sikap Thariq Halilintar ke Fuji dan Aaliyah Massaid

Posting Komentar

foto kolase Aaliyah Massaid dan Fuji saat diboyong Thariq Halilintar ke acara tedak siten anak Atta (Instagram/@aaliyah.massaid/@fuji_an)


Aaliyah Massaid menambah panjang daftar perempuan yang diboyong Thariq Halilintar ke acara tedak siten anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Jauh sebelum Aaliyah Massaid, perempuan lain yang pernah dibawa Thariq Halilintar ke acara tedak siten anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah Fuji.


Kendati sama-sama diboyong ke acara anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar memiliki perbedaan sikap kepada Fuji dengan Aaliyah Massaid.


Dilansir pada Selasa (9/7/2024), berikut adalah perbandingan sikap Thariq Halilintar saat memboyong Fuji dan Aaliyah Massaid ke acara tedak siten anak Atta Halilintar.


Fuji


Saat tedak siten Ameena pada Minggu (25/9/2022) silam, Thariq Halilintar sempat memperkenalkan Fuji kepada keluarga besarnya. Dia juga menyebut pujaan hatinya sebagai calon istri.


Beberapa anggota keluarga yang dikenalkan Thariq Halilintar ke Fuji di antaranya Hestia Faruk, kakek dan neneknya, hingga ibunda Anang (Anissa Choliq).


"Calon istri kek," kata Thariq Halilintar dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.


Selain mengenalkan ke keluarga besar, Thariq Halilintar juga terciduk mencuri-curi kesempatan untuk mencium Fuji di tengah acara tedak siten berlangsung.


Aaliyah Massaid


Berbeda dari Fuji, Aaliyah Massaid terpantau tidak dikenalkan Thariq Halilintar ke keluarga besarnya saat tedak siten Azura pada Minggu (7/7/2024). Pasalnya, keluarga besar Gen Halilintar sudah mengenali anak Reza Artamevia itu.


Alih-alih dikenalkan layaknya Fuji, Aaliyah Massaid menyapa satu persatu anggota keluarga Gen Halilintar setibanya di lokasi tedak siten Azura.


Sebelum masuk gedung tempat berlangsungnya tedak siten Azura, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan sendiri-sendiri. Keduanya juga terpantau tidak bergandengan tangan.


Kendati tidak berpegangan tangan, Thariq Halilintar sempat menunjukan sikap romantis kepada pujaan hatinya. Dia menggendong Aaliyah Massaid kala hendak naik dan turun dari mobil. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter