infoselebb.my.id: Dianggap Tak Mampu Ajak Lesti Kejora ke Luar Negeri, Rizky Billar Sebut ke Beberapa Negara Pakai Uang Pribadi - INFO SELEB

Dianggap Tak Mampu Ajak Lesti Kejora ke Luar Negeri, Rizky Billar Sebut ke Beberapa Negara Pakai Uang Pribadi

Posting Komentar

Bahkan saat menyaksikan Liverpool di final Liga Champions 2022 lalu di Paris, Rizky Billar mengaku menanggung penuh biaya tiketnya.

Baby L, Lesti Kejora dan Billar (instagram)


Rizky Billar kembali disorot usai diejek tak mampu membawa sang istri Lesti Kejora ke luar negeri untuk berlibur. Melalui unggahan Instagram Story, Billar kemudian membuat pengakuan bahwa ia pernah ke beberapa negara dengan menggunakan uangnya sendiri.


“Gue ke Paris, Thailand, Singapura sama Swiss pakai uang sendiri ya,” tulis Rizky Billar.


Tak hanya itu, Billar juga menjelaskan bahwa ia pernah nonton pertandingan bola di final Liga Champions 2022 lalu di Paris, di mana ia menannggung biaya tiket yang mencapai ratusan juta rupiah.


“Nonton bola aja tiket gue Rp200 juta,” ujar Rizky Billar.


Billar mengaku kali ini belum bisa kembali mengajak Lesti berlibur ke luar negeri. Alasannya bukan karena tak punya uang melainkan karena kesibukan.

Rizky Billar, Baby El dan Lesti Kejora. (instagram)


“Kami kan lagi dipercaya mengerjakan dua program yang akan tayang. Insyaallah, mudah-mudahan nanti jadi lah. Nanti akan tayang di salah satu stasiun televisi juga,” ucap Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta, Minggu (30/6/2024).


Rizky Billar diketahui juga sedang mempersiapkan bisnis baru untuk dirilis saat perayaan ulang tahunnya bulan depan.


“Pas ulang tahun saya mah grand opening tempat kopi. Jadi kalau mau liburan, liburannya ke Bekasi, ke Cikarang. Ke tempat kopi,” kata Rizky Billar.


Bagi Rizky Billar kebahagiaan istri dan anak adalah priototasnya. Apabila sudah ada waktu yang luang, Billar pasti akan mengajak mereka berlibur ke luar negeri bila memang dikehendaki.


“Ya nanti kalau punya waktu, Insyaallah,” tutup Rizky Billar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter