infoselebb.my.id: Dewi Perssik dan Hard Gumay Dijodohkan: Dukun sama yang Suka ke Dukun - INFO SELEB

Dewi Perssik dan Hard Gumay Dijodohkan: Dukun sama yang Suka ke Dukun

Posting Komentar

Dewi Perssik dan Hard Gumay. [Instagram]


Hard Gumay kembali meramalkan kehidupan Dewi Perssik di 2024. Bukan kisah asmara dengan Rully, melainkan karier cemerlang Dewi Perssik alias Depe.


Belakangan video-video lawas Dewi Perssik kembali viral hingga namanya terus dibicarakan. Mulai dari penampilan Depe menyanyikan lagu "Basah Basah" hingga "Teman Tapi Mesra", semuanya kembali viral.


Oleh sebab itu, Hard Gumay meramalkan karier Dewi Perssik sangat cerah di 2024 ini. Karier Depe diprediksi juga akan terus cerah hingga awal 2025 nanti.


"Dewi Persik atau Mami Depe di tahun 2024 karirnya tidak hanya bertahan namun malah semakin terkenal," tulis Hard Gumay pada Rabu (26/4/2024) lalu.


"Dan tentunya dengan semua karya suara dan prestasinya yang semakin menonjol dibandingkan dengan penyanyi dangdut wanita lainnya," kata Hard Gumay menyambung.


Menurut Hard Gumay, hal itu sudah diprediksi olehnya di 2024 bahwa ada penyanyi dangdut wanita inisial D akan semakin bersinar. Karier akting Dewi Perssik juga diramal akan kembali cerah.


"Selamat dan saya ikut senang melihatnya karena dengan jelas kasat mata sosok Dewi Persik yang baik hati dan bersih hati ini sangatlah pantas mendapatkan keberkahan rezeki kebahagiaan dari Allah SWT, aamiin," tutur Hard Gumay.


Membaca ramalan baik Hard Gumay, Dewi Perssik mengaminkan. Sementara ramalan buruk diharapkan Depe dapat berubah menjadi lebih baik lagi ke depannya.


"Amin yarobbal alamin ya Allah. Yang baik-baik semoga Allah aminkan Mas Gumay amin, yang buruk-buruk semoga jadi baik amin," komentar Dewi Perssik


Sebelumnya Hard Gumay sempat meramalkan penyanyi dangdut inisial D akan menikah hanya sebentar. Sementara Dewi Perssik diketahui telah dilamar kekasih pilotnya, Rully pada 2024 ini.

Dewi Perssik [Instagram]


Potret bareng Dewi Perssik yang dibagikan Hard Gumay rupanya membuat warganet menilai keduanya cocok satu sama lain. Begitu pun ketika dibagikan melalui akun Instagram @lambe_danu pada Senin (1/7/2024), banyak yang mendoakan Depe dan Gumay berjodoh.


"Kayaknya jodoh, dukun sama yang hobi ke dukun," komentar akun TikTok @Ri*** yang mendapat banyak respons "setuju".


"Ya iyalah, sering diundang, makanya ngeramal yang baik-baik saja. Kalau dilihat-lihat kalian berjodoh lo," timpal akun @nar***.


"Emang cocok sih, sama-sama julid.." tulis akun @fadhilla***.


"Itu yang komentar hobinya ke dukun enggak takut nanti disomasi sama Depe, karena sudah fitnah," bela akun @dilan_aza***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter