infoselebb.my.id: Dari Hubungan Asmara Sebelumnya, Thariq Halilintar Merasa Jauh dari Tuhan dan Hilang Jati Diri - INFO SELEB

Dari Hubungan Asmara Sebelumnya, Thariq Halilintar Merasa Jauh dari Tuhan dan Hilang Jati Diri

Posting Komentar

Thariq Halilintar (instagram)


Thariq Halilintar belum lama ini mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang bucin dan susah move on. Pernyataan itu keluar saat Thariq hadir di konten YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, yang diunggah Selasa (2/7/2024).


Namun beda halnya jika diselingkuhi maka Thariq akan cepat move on. Walau begitu, adik Atta Halilintar  ini sempat susah move on dari cinta pertamanya semasa SMA dulu.


"Cinta pertama gue kayaknya lumayan lama move on-nya. Pas SMA, dua tahun kayaknya. Masih mikirin, photobook," ungkap Thariq Halilintar.


Thariq belajar dari sang kakak soal mengatasi patah hati. Bagi mereka saat patah hati adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki serta mengevaluasi diri.


"Itu adalah momen-momen yang saatnya kalau kita pengin berkembang, di situ jadi pecutan kita," kata Thariq Halilintar.


Denny Sumargo kemudian bertanya pada Thariq evaluasi apa yang terakhir dia dapat setelah patah hati. Untuk diketahui sebelum akhirnya akan menikah dengan Aaliyah Massaid, Thariq diketahui sempat berpacaran dengan Fuji.


"Tapi jangan dikait-kaitin ya. Tolong, please banget. Gue takutnya dikait-kaitin," ujar Thariq memohon.


Thariq pun mengaku bahwa dirinya pernah jauh dari Tuhan dan kehilangan jati dirinya.


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belanja bulanan bersama (YouTube Thariq Halilintar)


"Evaluasi diri gue yang paling jelas adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu. Jadi hidup kehilangan arah," beber Thariq.


Thariq Halilintar menilai tujuan hidupnya harus jelas sehingga ia bisa mengetahui ke mana arah yang dituju jika kelak membangun sebuah keluarga. Denny Sumargo lantas memuji pemikiran Thariq tersebut.


"Dari kehidupan yang tidak sehat jadi lebih sering olahraga, lebih teratur. Kerja lebih gila," kata Thariq Halilintar.


Hal lain yang tak kalah penting, Thariq Halilintar menyadari apabila menomorsatukan sesuatu selain Tuhan tidak diperbolehkan. Dengan demikian, ia perlahan mulai menemukan jati dirinya kembali.


Fuji dan Thariq Halilintar liburan ke Bali (Instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)


"Karena menomorsatukan hal lain selain Allah itu enggak boleh kayaknya. Di situ juga bukan karena pasangan aja, bukan karena patah hati, tapi gue di situ kayak kehilangan (jati) diri gue aja gitu," ungkap Thariq.


Setelah menjalani lika-liku dalam percintaan, Thariq Halilintar bertemu dengan Aaliyah Massaid. Thariq dan Aaliyah diketahui telah resmi bertunangan pada 23 Mei 2024 lalu.


Karena cinta pertama Aaliyah adalah almarhum Adjie Massaid, Thariq ingin menjadi cinta terakhirnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter