infoselebb.my.id: Besan Goals! Geni Faruk, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh Kompak Beri Pesan Menyentuh di Pernikahan Thariq-Aaliyah - INFO SELEB

Besan Goals! Geni Faruk, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh Kompak Beri Pesan Menyentuh di Pernikahan Thariq-Aaliyah

Posting Komentar

Reza Artamevia - Geni Faruk (Instagram)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi menikah pada hari ini, Jumat (26/7/2024). Momen ini tentu disambut sukacita oleh keluarga besar, termasuk ketiga ibu mereka. 


Sebelumnya, Geni Faruk, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh sempat mengungkapkan harapan dan nasihatnya untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang akan mengarungi kehidupan baru menjadi pasangan suami istri.


Ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk sempat mengungkapkan pesan khusus dari suaminya Halilintar Anofial Asmid agar keduanya bisa saling menjalin ikatan cinta yang didasarkan pada cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


"Dengan menata cinta berdasarkan cinta kepada Tuhan, Insya Allah hubungan mereka akan kuat, langgeng, dan terus berkembang," ujar Geni Faruk seperti yang Suara.com kutip pada akun TikTok @/people_strong2, Jumat (26/7/2024).


Reza Artamevia juga menambahkan, "Insya Allah, itu doa dari kita semua," menegaskan dukungan penuh dari keluarga untuk perjalanan pernikahan anak-anak mereka.


Sementara itu, ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh turut memberikan pesan bijak untuk keduanya.


"Ujian pernikahan pasti ada. Selamat menempuh hidup baru, berarti baru pula ujiannya," pungkasnya.


Ia menekankan bahwa dengan memegang teguh Al-Quran dan kepercayaan kepada Allah, pasangan akan mampu melewati semua tantangan yang ada.


Dengan doa dan harapan yang kuat, keluarga berharap agar perjalanan pernikahan anak-anak mereka diberkahi dan penuh kebahagiaan.


Tentu saja kekompakan para besan ini langsung mendapatkan sorotan dari netizen. Tak sedikit yang memuji kekompakan mereka. Terlebih kebahagiaan juga begitu terpancar di wajah mereka.


"Memang pandai Genhalilintar memilih mantu, selain mantu keturunan ningrat nan cantik ibunya juga hebat, selain artis juga Ustadzah jadi rame dech besanan," kata @sri*****.


"Ibunya Thoriq terlihat senang dan bahagia bisa besanan sma Reza dan Angelina Sondakh," ungkap @jum****.


"Gak penting restu netizen2 yang gk suka sama althor ,yg penting persetujuan kedua orang tua masing2 dan keluarga besar dan cukup, semangat althor," ucap @dya****.


"Punya besan tuh gini, kompak, akrab, saling sayang satu sm lain.. MasyaAllah," tambah @art*****. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter