infoselebb.my.id: Bedanya Kelas Gurita Bisnis Reza Artamevia dan Geni Faruk, Kini Siap Jadi Besan - INFO SELEB

Bedanya Kelas Gurita Bisnis Reza Artamevia dan Geni Faruk, Kini Siap Jadi Besan

Posting Komentar

Reza Artamevia dan Geni Faruk (Instagram)


Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diyakini akan digelar dalam waktu dekat. Kedua keluarga pun semakin dekat menjelang pernikahan mereka.


Salah satunya adalah kedekatan antara Reza Artamevia selaku ibunda dari Aaliyah Massaid dan Geni Faruk, ibu dari Thariq Halilintar.


Geni dan Reza dinilai memiliki latar belakang yang setara. Belum lagi dengan profesi sampingan mereka yang mirip.

Aaliyah Massaid dan sang ibu, Reza Artamevia (Instagram/thariqhalilintar)


Selain aktif di dunia tarik suara, Reza Artamevia juga terjun ke dunia bisnis. Begitu pula dengan Geni Faruk yang memiliki beberapa bisnis selain bekerja sebagai motivator dan penulis.


Namun Reza Artamevia dan Geni Faruk memiliki selera yang berbeda soal bisnis yang mereka geluti. Seperti apakah itu? Simak selengkapnya di sini.


Ditelusuri lebih lanjut pada Jumat (12/7/2024), Reza Artamevia terjun ke dunia bisnis, yaitu manajemen artis dan kuliner.


Reza ditemani oleh kakaknya pernah mendirikan manajemen artis bernama Zahwa Khabiza. Sayangnya, hanya sedikit informasi yang diperoleh mengenai manajemen ini.


Kemudian yang kedua adalah bisnis kuliner. Pada 2011 lalu, Reza Artamevia ditemani kedua sahabatnya membuka tempat makan bernama La Ruz Kebuli House.


Tempat makan ini menjual beragam menu, namun lebih berfokus pada masakan Timur Tengah. Selain itu, tempat makan ini menyediakan jasa catering.

Thariq Halilintar dan Geni Faruk (Instagram/genifaruk)


Lokasinya ada di kawasan Ruko Cempaka Mas Blok D1 No 11, Jakarta Pusat. Dicek kembali melalui Google Maps, tempat makan ini masih beroperasi dan mendapatkan beberapa ulasan yang positif.


Sementara itu, Geni Faruk juga terjun ke dunia bisnsi kuliner. Ibu Thariq ini disebut memiliki kafe di luar negeri, tepatnya di Prancis.


Bahkan Geni Faruk diduga juga memiliki butik di negara yang sama. Sayangnya, belum diketahui apa nama dari kafe dan butik yang dimilikinya.


Bisnis lainnya yang dirintisnya ada di Australia. Calon besan Reza Artamevia ini dikabarkan memiliki bisnsi peternakan kambing di Australia. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter