infoselebb.my.id: Beda Sikap Reza Artamevia dan Geni Faruk Jelang Akad Nikah Thariq Aaliyah, Ada yang Main HP - INFO SELEB

Beda Sikap Reza Artamevia dan Geni Faruk Jelang Akad Nikah Thariq Aaliyah, Ada yang Main HP

Posting Komentar

 

Reza Artamevia dan Geni Faruk Jelang Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [YouTube/Thariq]


Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya tiba. Akad nikah keduanya digelar pada Jumat (26/7/2024) pagi.


Acara akad nikah tersebut digelar menggunakan adat Jawa Tengah yang merupakan suku adat ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid.


Para orangtua calon mempelai juga ikut disorot dalam acara akad nikah ini. Reza Artamevia, Geni Faruk, serta suaminya Anofial Asmid telah lebih dulu hadir di ruangan akad nikah sebelum sang pengantin perempuan.

Geni Faruk dan Anofial Asmid. [YouTube/Thariq Halilintar]


Orangtua tersebut duduk di kursi masing-masing seraya menanti kehadiran Aaliyah Massaid. Reza Artamevia duduk di sisi sebelah kanan sementara Geni Faruk dan Anofial Asmid di sisi kiri.


Eskpresi mereka jelang akad nikah cukup menjadi sorotan. Geni Faruk dan suaminya tampak cukup santai mengobrol dan bahkan memainkan ponsel.


Berbeda dengan Geni, Reza Artamevia tampak jauh lebih tegang. Sejak duduk di kursinya, Reza tak berhenti mengucap doa yang diyakini sebagai penenang hatinya.


Diduga Reza Artamevia sangat gugup karena ini merupakan kali pertamanya menikahkan anak. Terlebih ibu dua anak tersebut diharuskan untuk menyampaikan pesan kepada Aaliyah Massaid sebelum akad nikah dimulai.

Reza Artamevia. [YouTube/Thariq Halilintar]


Sementara bagi Geni Faruk dan Anofial Asmid, ini menjadi kali kedua mereka menikahkan anak. Keduanya tampak lebih santai dan familiar sebab sudah pernah mengalami hal serupa saat Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah pada 2021 lalu.


Kendati gugup, Reza Artamevia akhirnya berhasil menyampaikan pesan sebelum pernikahan kepada sang putri dengan lancar. Reza sempat menangis saat mengucapkan maaf pada Aaliyah.


Sebagaimana diketahui, tanggal pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sempat membuat penasaran karena memang dirahasiakan. Namun hari ini pernikahan tersebut akhirnya terwujud.


Pada 20 Juli lalu, keduanya sudah menggelar acara siraman dan pengajian. Sebelumnya Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar pada 15 Mei, acara pertunangan mereka digelar tanggal 23 Juni.


Pasangan tersebut memutuskan menikah usai berpacaran kurang lebih satu tahun. (*)


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter