infoselebb.my.id: Beda Pendidikan Kellen Lemos Vs Arsya Hermansyah, Adabnya di Tedak Siten Azura Disorot - INFO SELEB

Beda Pendidikan Kellen Lemos Vs Arsya Hermansyah, Adabnya di Tedak Siten Azura Disorot

Posting Komentar

Kolase foto Kellen Lemos dan Arsya Hermansyah. [Instagram]


Interaksi antara Kellen Lemos dan Arsya Hermansyah di acara tedak siten keponakan mereka, Azura Humaira Nur Atta, tengah disorot. Saat itu, Kellen tegas meminta Arsya agar bisa lebih menjaga kelakuannya di sana.


Kellen khawatir hal tersebut akan memicu beragam komentar warganet sehingga berani menegur Arsya. Terkait interaksi keduanya itu, latar belakang pendidikan Kellen Lemos dan Arsya Hermansyah yang berbeda ikut dikulik.


Pemilik nama lengkap Kellen Alexander Lemos itu lahir pada 12 Desember 2012 atau saat ini berusia 11 tahun. Ia merupakan anak bungsu dari pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos. Ia mempunyai kakak bernama Amora.


Seperti sang kakak, Kellen juga ternyata seorang murid di Highscope Indonesia cabang TB Simatupang. Banyak anak artis dan public figure yang masuk ke sekolah internasional dengan harga selangit itu.


Mengutip laman resminya, biaya masuk ke Highscope Indonesia jenjang SD yang tercantum adalah senilai Rp18 juta. Bukan hanya itu, masih ada uang SPP yang wajib dibayarkan per bulan, yakni sebesar Rp6 juta.


Sementara itu, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir pada tanggal 28 Oktober 2016. Ia yang kini berusia 7 tahun itu merupakan anak bungsu dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty.


Dijelaskan oleh Anang, kata Arsya dan Akbar diambil dari bahasa Arab, 'Arasy' yang bermakna 'tahta Tuhan' dan 'Akbar' berarti besar. Sementara kata 'pemuda' memiliki makna sbb laki-laki dari Bahasa Indonesia.


Terakhir ada kata Hermansyah yang merupakan nama keluarga dari Anang dan turut disematkan pada kakak-kakak Arsya. Mulai dari Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, hingga Arsy Hermansyah.


Di sisi lain, Arsya Hermansyah juga diketahui memiliki riwayat pendidikan yang tak kalah mentereng dari Kellen. Ia pernah disekolahkan di lembaga internasional, yaitu Singapore Intercultural School (SIS) untuk jenjang TK.


Ia lulus beberapa waktu lalu dan foto-fotonya yang menggunakan toga sempat dibagikan melalui akun Instagram sang ibunda, Ashanty. Setelah itu, Arsya Hermansyah melanjutkan studi jenjang SD ke Al Jabr Islamic School.


Soal sikap Kellen itu bermula dari Amora yang bermain melempar botol. Hal ini pun sampai membuat Arsya berinisiatif mengajak saudara-saudaranya, termasuk Kellen dan Arsy untuk duduk membentuk lingkaran.


"Terus nanti kita di bawah sini aja, ya,” kata Arsya, sebagaimana dikutip dari unggahan akun TikTok @oscar_8_shan, Sabtu (13/7/2024).


Kellen yang mengetahui Arsya sudah duduk di lantai langsung memberi peringatan, “Eh ada kamera, nanti dikira kita ngapain.” Ia juga terpantau menegur sang kakak, Amora, yang saat itu sibuk memainkan botol plastik. 


Sikap tegas Kellen Lemos itu yang membuatnya menerima sorotan publik. Ia dipuji karena memperhatikan hal-hal kecil yang mungkin bisa menuai komentar miring untuk Arsya Hermansyah dan Amora Lemos.


"Kellen enggak sih yang ngomong? Dia takut ada stigma kalau Arsya di bawah sedangkan Kellen dan Amora di atas yang ngasih kesan bossy. Salut sih ini anak sampai merhatiin hal sedetail itu,” ujar warganet. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter