infoselebb.my.id: Beda Pendidikan Amora Lemos dan Arsy Hermansyah, Gerak-gerik Saat Momong Ameena Tuai Perhatian - INFO SELEB

Beda Pendidikan Amora Lemos dan Arsy Hermansyah, Gerak-gerik Saat Momong Ameena Tuai Perhatian

Posting Komentar

Kolase foto Amora Lemos dan Arsy Hermansyah. (Instagram/@amora_lemos05/@queenarsy)


Arsy Hermansyah dan Amora Lemos sering terlihat bersama saat menghadiri acara keluarga. Salah satunya ketika merayakan hari ulang tahun ke-26 Aurel Hermansyah di kediaman Atta Halilintar.


Dilihat di unggahan akun TikTok @cygahhafamily, Amora dan Arsy terlihat asyik menghabiskan waktu bersama keponakan mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Ketiganya tampak saling berinteraksi sambil berkreasi dengan lilin warna-warni.


Amora terlihat lebih banyak diam meski tetap mengikuti permainan dan kreativitas Ameena, sementara Arsy justru lebih cerewet dan berusaha mengajak sang keponakan banyak berbincang. Tentu saja sesekali Amora dan Arsy terlihat berbincang satu sama lain.


“Onty-onty lagi nemenin Na maen,” komentar warganet. “Seneng lihatnya....” puji warganet lain. “Arsyyyyyy cantik bangeeet & pinteeer ngemong ponakan diajak interaksi dengan ngobrol,” timpal yang lainnya.


Hal ini membuat sosok Amora dan Arsy kembali ramai dibandingkan warganet, termasuk dari segi pendidikannya.


Pendidikan Amora Lemos

Amora Lemos (Instagram)


Dirangkum dari berbagai sumber, Amora Lemos merupakan anak sulung Kris Dayanti dan Raul Lemos yang kini bersekolah di Middle School Program Highscope Indonesia Cabang TB Simatupang. Dengan demikian, Amora berada di jenjang setara SMP.


Merujuk pada situs resminya, biaya pendaftaran di sekolah internasional tersebut adalah sebesar Rp72 juta. Sedangkan biaya SPP-nya adalah sebesar Rp7,5 juta per bulan atau sekitar Rp90 juta untuk setahun.


Di luar biaya tersebut, wali murid masih harus membayar Rp2 juta untuk biaya asesmen peserta didik baru, serta biaya deposit kursi senilai Rp5 juta. Biaya deposit kursi ini akan dikembalikan apabila siswa tidak diterima di SMP Highscope Indonesia.


Pendidikan Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah merilis lagu baru berjudul "Friendship is Roller Coaster" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023). [Rena Pangesti/Suara.com]


Berjarak umur cukup jauh dengan Amora Lemos, Arsy Hermansyah saat ini masih duduk di bangku SD tepatnya di Al Jabr Islamic School.


Besaran biaya masuk untuk peserta tingkat SD adalah sebesar Rp53,5 juta, biaya akademis Rp4,4 juta per tahun, hingga biaya pendidikan per 3 bulan senilai Rp9,9 juta. Di samping itu, siswa Al Jabr Islamic School juga perlu membayar biaya seragam Rp700 ribu per siswa, serta PA Fee per 3 bulan sebesar Rp90 ribu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter