infoselebb.my.id: Beda dari Zahwa Massaid yang Santun, Etika Fuji ke Wartawan Sempat Tuai Kontroversi - INFO SELEB

Beda dari Zahwa Massaid yang Santun, Etika Fuji ke Wartawan Sempat Tuai Kontroversi

Posting Komentar

 

kolase foto Fuji dan Zahwa Massaid (Instagram/@fuji_an/@zahwamassaid)


Interaksi Zahwa Massaid dengan awak media saat pesta pernikahan adiknya, Aaliyah, pada Jumat (26/7/2024) sedang menjadi topik hangat. Sesi interview tersebut berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.


Dari unggahan yang beredar, Zahwa Massaid didampingi sang ibunda, Reza Artamevia, saat melakoni sesi wawancara. Pada kesempatan itu, dia sempat menyambut awak media dengan hangat.


"Assalamualaikum. Halo semua," ujar Zahwa Massaid.


Sepanjang sesi wawancara, kakak ipar Thariq Halilintar itu juga acap kali menunjukan gestur terbuka seperti gerakan tangan dan senyuman manis kepada awak media.


Cuplikan unggahan video detik-detik Zahwa Massaid menyapa awak media ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.


"Sikap santun Zahwa Massaid jadi sorotan saat sapa wartawan," tulis akun gosip Instagram @lambegosiip, dilansir pada Senin (29/7/2024).


Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet memuji adab Zahwa Massaid.


"Muka Reza, kepribadian Adjie," tulis seorang warganet. "Zahwa cantik dan sopan," ucap wargnet yang lainnya.


Sementara itu, sebagian warganet lainya membanding-bandingkan etika Zahwa Massaid saat meladeni awak media dengan Fuji


"Beda banget sama Fuji," kata warganet lain. "Fuji sama wartawan suka marah-marah. Sok artis banget," ujar warganet yang lainnya.

Reza Artamevia dan Zahwa Massaid usai akad nikah Aaliyah Massaid di Raffles Hotel, Jakarta, Jumat (26/7/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].


Untuk informasi tambahan, Fuji diketahui memiliki riwayat kontroversial saat berinteraksi dengan awak media.


Pada Mei 2024 lalu, anak bungsu Haji Faisal itu dituding memberikan jawaban alakadarnya saat melakoni sesi interview dengan wartawan. 


"Enggak, enggak ada. Kalau tanya syuting itu jangan ke aku. Aku bukan artis. Jangan wawancara aku, enggak ada yang penting di hidup aku mah," ucap Fuji.


Sementara pada Desember 2023, interaksi Fuji dengan awak media sempat menuai kontroversi karena mendadak minum di tengah sesi interview.


"Aku haus banget, mas maaf aku haus banget, boleh minum enggak," kata Fuji. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter