infoselebb.my.id: Beda dari Fuji, Mayang Drama Rayakan Ultah Gala Sky di Lapangan Pakai Boneka Wisuda - INFO SELEB

Beda dari Fuji, Mayang Drama Rayakan Ultah Gala Sky di Lapangan Pakai Boneka Wisuda

Posting Komentar

Beda Cara Fuji dan Mayang rayakan ulang tahun Gala. [Kolase Instagram/puput100ly, TikTok/tessamariska_]


Ada dua pemandangan yang cukup unik dalam perayaan ulang tahun Gala Sky. Keunikan tersebut terletak pada momen perayaan Gala Sky yang didatangi orang-orang terkasih seperti Fuji dan Puput, mantan istri Doddy Sudrajat, sementara Mayang Lucyana Fitri malah merayakan bersama sang ayah di sebuah lapangan tanpa Gala.


Sorotan pun langsung tertuju pada perbedaan cara Fuji dan Mayang merayakan ulang tahun Gala Sky yang keempat. Menilik unggahan di akun Instagram puput100ly pada hari Minggu (14/7/2024), Puput bersama Aisyah datang ke pesta ulang tahun Gala Sky yang dirayakan oleh keluarga Bibi Ardiansyah.


Sebagai informasi, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahun ke-4 hari Minggu (14/7/2024). Keluarga Gala, termasuk Fuji menggelar pesta perayaan dengan mengundang teman-teman sang lelaki cilik dan meminta mereka memakai kostum superhero.

Puput eks Doddy Sudrajat di ulang tahun Gala Sky. [Instagram/puput100ly]


Fuji pun sempat membagikan sederet potret perayaan ulang tahun Gala melalui Instagram. Tak ada caption panjang lebar yang ditulis sebagai pesan untuk Gala, tapi selaku tante, terlihat jelas bahwa Fuji begitu menyayangi Gala.


Dalam potretnya, Fuji begitu semringah merayakan ulang tahun ke-4 Gala. Bahkan, ia juga memberikan kecupan manis untuk Gala.


Perlakuan manis yang serupa juga diperlihatkan oleh Puput, mantan istri Doddy Sudrajat sekaligus ibu sambung Vanessa Angel. Terlihat Puput bersama anaknya, yakni Aisyah, hadir ke ulang tahun Gala Sky.


Puput pun menuliskan ucapan manis untuk Gala. "Barakallah fii umrik anak soleh, nggak terasa 4 tahun sudah usiamu. Sehat berkah umur dan bahagia selalu @galaasky. Doa terbaik selalu dari kami untukmu nak," ujarnya.


Sementara itu, pemandangan yang cukup kontras terlihat pada perlakuan Mayang pada Gala Sky. Alih-alih mendatangi pesta perayaan ulang tahun Gala, Mayang malah membuat seremonial tersendiri di lapangan bersama ayahnya, Doddy Sudrajat.


Terlihat Mayang membawa sebuah boneka, sementara Doddy Sudrajat membawa kue ulang tahun. Mereka lantas mengucapkan pesan ulang tahun untuk Gala Sky sekaligus melontarkan rasa rindunya pada Gala.


"Mundur Wir, hari ini Gala Sky ulang tahun yang keempat. Semomga Gala semakin sehat, semakin pintar," ujar Doddy Sudrajat.


"Dan semoga Gala menjadi anak yang saleh, dan bisa membanggakan mami papi di surga. Aunty kangen sama Gala. Happy birthday," imbuh Mayang.


Tampak pula orang-orang di sekitar Mayang dan Doddy Sudrajat ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Gala secara satu per satu.


Di akhir videonya, Mayang dan Doddy Sudrajat beserta orang-orang di sekelilingnya menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Gala Sky.


Sederet netizen pun menyebut Mayang terlalu drama dalam merayakan ulang tahun Gala serta membandingkan cara Mayang dan Puput dalam merayakan ulang tahun Gala. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyoroti boneka wisuda yang dibawa Mayang bersama rekan-rekannya.


"Laah ini Lo mbak Puput bisa datang ketemu Gala... Mayang malah drama ke lapangan bawa kue untuk gala dan ngederama gak bisa ketemu," komentar netizen.


"Gue jadi Fuji pasti ngakak ngeliat vt kakek Doddy," imbuh netizen yang lain.


"Boneka dari souvenir city bank, boneka wisuda apalah dia apalah," timpal netizen lainnya.


"Itu kok ada boneka beruang Citi bank, itu kan aku dulu marketingnya," komentar warganet yang lain.


"Mereka nggak mau ngeluarin duit kak," ujar netizen lainnya.


Kemudian, pada video lainnya, Mayang juga meratapi nasibnya karena sedih tidak bisa bertemu Gala Sky di hari ulang tahunnya.


"Hari ini Gala ulang tahun, tapi aku sedih banget karena nggak bisa ketemu Gala, tapi setidaknya aku udah beli kue ini, tanda aku sayang sama Gala. Semoga Gala jadi anak yang saleh, semoga Gala bisa menjadi anak yang membanggakan dua keluarga besar aunty. Aunty kangen sama Gala, pengin main sama Gala. Aunty pengin lihat Gala main bola kayak anak-anak lainnya.


Doddy Sudrajat pun datang menghampiri Mayan dan memberikan pelukan untuk Mayang.


"Kangen ya kak sama Gala, doain Gala ya, semoga Gala bisa juga menjadi pemain bola nanti ya," imbuh Doddy Sudrajat. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter