infoselebb.my.id: Beda dari Aaliyah Massaid dan Thariq, Sarah Menzel Pede Gandeng Tangan Calon Suami di Acara Tedak Siten Azura - INFO SELEB

Beda dari Aaliyah Massaid dan Thariq, Sarah Menzel Pede Gandeng Tangan Calon Suami di Acara Tedak Siten Azura

Posting Komentar

kolase foto Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel dengan calon suami saat acara tedak siten Azura (Instagram/@aaliyah.massaid/@ssarah_menzel)


Selain urusan busana, interaksi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga santer dijadikan tandingan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah dalam acara tedak siten Azura.


Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel merupakan tamu undangan acara tedak siten Azura yang berlangsung pada Minggu (7/7/2024).


Dalam acara tersebut, Thariq Halilintar sempat dilarang Anofial Asmid untuk terlalu mengumbar kemesraan dengan Aaliyah Massaid.


"Ini (Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid) dijauhin nggak boleh dekat-dekat," tutur Halilintar Anofial Asmid.


Imbas larangan tersebut, mantan pacar Fuji itu berjalan masing-masing dengan Aaliyah Massaid setibanya di lokasi acara tedak siten.


Di samping itu, Thariq Halilintar juga terpantau enggan menggandeng tangan anak sambung Angelina Sondakh saat tiba di lokasi.


"Al ingin menggandeng tangan Thariq, terlihat Thariq tidak mempedulikan dan malah ditinggal begitu saja," tulis akun TikTok @esmeralda__9999.


Kendati demikian, calon menantu Reza Artamevia itu sempat mencuri-curi kesempatan melakukan tindakan mesra kepada pujaan hatinya.


Dari unggahan yang beredar, adik ipar Aurel Hermansyah tersebut menggendong tunangannya saat naik dan turun dari mobil.


Berbeda dari Aaliyah Massaid, Sarah Menzel tampaknya lebih percaya diri memamerkan kemesraan dengan Azriel Hermansyah saat acara tedak siten.


Sarah Menzel sempat membuat video dengan anak sambung Ashanty dalam rangka memamerkan busana formal yang dikenakannya dalam acara tedak siten Azura.


Pada video tersebut, Sarah Menzel tak malu-malu untuk merangkul lengan calon suaminya. Dia juga sempat bersandar di bahu Azriel Hermansyah.


"Couple outfit check for Azura's tedak siten (Cek busana pasangan untuk tedak siten Azura)," bunyi caption yang disertakan Sarah Menzel, dikutip pada Rabu (10/7/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter