infoselebb.my.id: Azizah Salsha Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Netizen Khawatirkan Perasaan Fuji - INFO SELEB

Azizah Salsha Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Netizen Khawatirkan Perasaan Fuji

Posting Komentar

Fujianti Utami alias Fuji dan Azizah Salsha saat nonton Balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Minggu 15/10/2023). [Instagram]


Jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid mulai membagikan seragam bridesmaid untuk teman-temannya.


Anak Reza Artamevia ini ternyata mengundang Azizah Salsha, teman dekat Fuji untuk menjadi bridesmaid pernikahannya kelak. 


Azizah Salsha jadi bridesmaid Aaliyah Massaid (Instagram/@azizahsalsha)


Hal ini diketahui dari unggahan Azizah Salsha yang memperlihatkan hampers berisi seragam bridesmaid dari Aaliyah Massaid di Instagram story.


Istri Pratama Arhan lewat unggahannya itu juga merasa tak sabar mengenakan seragam bridesmaid tersebut untuk mendampingi calon istri Thariq Halilintar.


"Yes yes yes. Nggak sabar pakai ini on your special day aaaaa," tulis Azizah Salsha.


Potret cantiknya Azizah Salsha jalan-jalan ke Eropa tanpa didampingi Pratama Arhan. [Instagram @azizahsalsha_]


Calon adik ipar Atta Halilintar lantas mengunggah ulang postingan Azizah Salsha tersebut di Instagram storynya.


"See you ajumma," ujar Aaliyah Massaid.


Namun dilansir dari TikTok @racunpisces, sejumlah warganet justru mengkhawatirkan perasaan Fuji melihat Azizah Salsha menjadi bridesmaid untuk calon istri dari mantan pacarnya, Thariq Halilintar.


Karena sebelumnya, hubungan keduanya diketahui sangat dekat. Bahkan, Fuji juga sempat menjadi bridesmaid dalam pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.


Sementara, calon istri Thariq Halilintar justru tak hadir sebagai bridesmaid ketika Azizah Salsha menikah.


Namun, Azizah Salsha sendiri juga diketahui berteman dekat dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, anak Andre Rosiade ini selalu memberi ucapan selamat untuk Aaliyah Massaid ketika dilamar secara pribadi dan acara lamaran resmi bersama keluarga.


"Mikir juga mau gimana pun Azizah dan Fuji dekat. Menurutku si Zizah mending menjaga perasaan satu sama lain deh," kata @chennul***.


"Padahal pas dia nikah nggak ada Aaliyah, malah bridesmaid-nya dia Fuji," kata @yenny**.


"Dengan begini tahu mana teman yang benar-benar teman," kata @Tikapra***.


"Zize pasti mau jadi bridesmaid karena mereka nggak ada masalah apa-apa. Karena Zize sahabatan sama keduanya. Dia yang paling tahu keadaan aslinya kayak apa. Karena yang kita sangkat belum tentu kebenarannya," kata @salkal**. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter