infoselebb.my.id: Atta Halilintar Bikin Kesal Tompi Gara-Gara Flexing Rumah Rp150 M, Warganet: Emak dan Anak Sama - INFO SELEB

Atta Halilintar Bikin Kesal Tompi Gara-Gara Flexing Rumah Rp150 M, Warganet: Emak dan Anak Sama

Posting Komentar

 

Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@attahalilintar)


Tompi belum lama ini mengungkapkan kemarahannya pada tim kreatif Atta Halilintar. Ini lantaran rumahnya dijadikan bahan konten YouTube dan dituliskan harganya Rp150 miliar.


Karena konten tersebut Tompi sampai dipanggil oleh petugas pajak untuk dimintai klarifikasi soal aset mewahnya.


"Baru-baru ini juga viral di media sosial, Tompi membangun rumah senilai Rp100 miliar," kata Yohana Margaretha, host acara Q&A Metro TV ketika memperkenalkan Tompi.


"Itu kayaknya segera saya klarifikasi dulu deh, kalau enggak bahaya sama petugas pajak nanti. Ini salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh content creator. Jadi, mereka nulis itu saya marah banget sama timnya Atta. Karena, dia nulis di YouTube channel mereka rumah Rp150 miliar malah, bukan Rp100 miliar," jawab Tompi.


Tompi sempat bertanya pada tim Atta Halilintar apa maksud menuliskan angka Rp150 miliar. Rupanya, tim sang YouTuber mengaku menambahkan angka tersebut untuk seru-seruan.


Penyanyi sekaligus dokter bedah kecantikan ini tambah murka mendengar hal tersebut. Tompi tak suka budaya pamer yang dilakukan Atta Halilintar diteruskan hingga akhirnya membuat orang lain rugi, seperti yang dia alami.


"Makanya itu menurut gue, makhluk terbodoh yang harus dimusnahkan di muka bumi. Ya ngapain sih (flexing)? Apa gunanya sih? Memang dengan flexing, lo bikin orang bahagia gitu?" ucap Tompi.


"Sudah gitu mending lo punya beneran, punya beneran aja belum tentu. Enggak ada gunanya gitu. Mau dilihat dari sisi mana pun, agama, atau sosial budaya enggak ada gunanya flexing," kata Tompi yang nampak masih kesal.

Tompi. [siaran pers]


Melihat masalah tersebut, Atta Halilintar panen cibiran. Warganet bahkan menyamakan suami Aurel Hermansyah tersebut dengan Geni Faruk yang belakangan juga ramai dihujat karena pamer anak-anaknya sudah haji.


"11-12 anak sama emaknya," komentar akun @sit*** dalam kolom komentar unggahan akun Instagram @lambegosiip.


"Gen Halilintar memang," ujar akun @azh***. "Setelah adiknya haji dua bulan, sekarang kakaknya. Seru nggak tuh," kata akun @mon***. "Enggak emaknya, enggak anaknya," imbuh akun @and***.


Kendati begitu hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Atta Halilintar soal hal tersebut. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter