infoselebb.my.id: Atta dan Aurel Gelar Acara Tedak Siten Azura, Kehadiran Gen Halilintar Dipertanyakan - INFO SELEB

Atta dan Aurel Gelar Acara Tedak Siten Azura, Kehadiran Gen Halilintar Dipertanyakan

Posting Komentar

 

Gen Halilintar. [Instagram/genifaruk]


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara tedak siten untuk putri kedua mereka, Azura Humaira Nur Atta, pada Minggu, 7 Juli 2024 kemarin. Sebagai informasi, acara tedak siten ini merupakan bagian dari tradisi adat Jawa yang dilaksanakan dengan menandai momen pertama kalinya Azura belajar menginjakkan kaki ke tanah.


Acara tedak siten tersebut digelar begitu meriah, mewah dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar. Keluarga besar The Lemos, The Hermansyah, dan Gen Halilintar tampak kompak dan ceria bersama-sama mengikuti rangkaian prosesi adat.


Adapun dalam acara itu, seluruh anggota keluarga mengenakan busana adat khas Jawa dengan kebaya. Aurel dan Atta nampak serasi bersama keluarga kecil mereka mengenakan busana dengan warna senada.


Atta dan Aurel pun nampak membagikan momen kemeriahan acara tersebut dalam akun Instagram mereka.


Dalam unggahan yang diunggah di akun Instagram Aurel, banyak warganet yang mempertanyakan kehadiran keluarga Gen Halilintar.


Mengingat, saat Atta dan Aurel menggelar acara besar seperti tunangan dan pernikahan, keluarga Gen Halilintar seringkalo tak nampak di tengah-tengah kemeriahan acara. Namun kali ini, warganet merasa lega lantaran Gen Halilintar tampak hadir meramaikan acara tedak siten Azura.


Tampak beberapa komentar fokus mencari keluarga Gen Halilintar, lantaran merasa khawatir tak hadir di tengah acara seperti acara-acara sebelumnya.


“Keluarga gen gak ada ya?”. Sementara beberapa komentar lain tampak memberitahukan keberadaan ayah dan ibunda Atta Halilintar.


“Lha itu ada ibunya bapaknya Atta. Lu pake kacamata gak?”jawab warganet.


“Itu jelas-jelas ada, gimana sih mbak, dilihat dulu baru komen,” komentar warganet lain.


“Hei markonah. Kalau mau komen itu liat-liat dulu. Jangan asal nanya,” tulis warganet lain emosi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter