infoselebb.my.id: Ameena Hampir Tenggelam saat Berenang, Aurel Hermansyah Tegur sang Adik: Kenapa Enggak ... - INFO SELEB

Ameena Hampir Tenggelam saat Berenang, Aurel Hermansyah Tegur sang Adik: Kenapa Enggak ...

Posting Komentar

Aurel Hermansyah dan Ameena (Instagram/aurelie.hermansyah)


Kejadian menegangkan dialami Ameena Hanna Nur Atta. Saat sedang berenang bersama Arsy Hermansyah, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini hampir tenggelam.


Cerita ini terang-terangan diungkap oleh Aurel Hermansyah saat sedang bersama dengan Ashanty di kamar hotel sebelum acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.


Dikutip dari unggahan kanal YouTube The Hermansyah, awalnya ada salah satu karyawan Aurel Hermansyah yang menyinggung soal kejadian Ameena hampir tenggelam di hadapan Ashanty.


"Eh kemarin Genda udah tahu belum, Ameena kelelep di kolam," kata karyawan Aurel, dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Aurel Hermansyah dan Ameena di pengajian Aaliyah-Thariq. (Instagram/aurelie.hermansyah)


"Hah? Lagi les?" tanya Ashanty kaget.


Aurel Hermansyah lantas menjelaskan apabila sang putri sulung hampir tenggelam bukan saat les berenang, melainkan saat berenang bersama Arsy Hermansyah.


"Enggak, lagi sama Arsy," ujar Aurel.


"Lagi sama Arsy?" tanya Ashanty memastikan.


Istri Atta Halilintar itu kemudian menjelaskan secara detail kronologi Ameena hampir tenggelam, yaitu karena sang putri hendak meniru gaya renang Arsy Hermansyah.


"Bunda bentar. Jadi Arsy itu hadap belakang, hadap ke sana. Arsy kan lagi suka berenang yang di bawah gini lho. Ngikutin. Udah kelelep mukanya setengah," beber Aurel.


Aurel Hermansyah menuturkan jika dirinya kala itu tak menyadari Ameena hampir tenggelam. Pasalnya, ia mengira saat itu sang putri sulung sedang bermain-main.


"Dianya pas diangkat kayak enggak kenapa-kenapa, tapi mukanya udah kelelep setengah. Kirain lagi main," jelas Aurel.


"Tapi bahaya, karena dia belum bisa renang," ujar Ashanty.


"Terus aku bilang, 'Arsy kenapa enggak iniin Ameena', 'Arsy pikir Arsy lihat ke sana'," tandas Aurel sambil menirukan percakapannya dengan Arsy usai kejadian Ameena hampir tenggelam. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter