infoselebb.my.id: Ada 20 Karyawan Tinggal di Rumah, Biaya Listrik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Hampir Rp50 Juta - INFO SELEB

Ada 20 Karyawan Tinggal di Rumah, Biaya Listrik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Hampir Rp50 Juta

Posting Komentar

Aurel Hermansyah dan mertuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. (Instagram/@attahalilintar)


Aurel Hermansyah mengaku ada sekitar 20 karyawan yang tinggal di rumahnya dengan Atta Halilintar. Bila ditambah dengan keluarganya, maka ada sekitar 24 penghuni.


Jumlah 20 karyawan itu terbagi menjadi asisten rumah tangga, sopir, serta para babysitter kedua putrinya, Ameena dan Azura.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama dua putrinya, Ameena dan Azura. [Instagram]


Anak mantan pasangan Kris Dayanti dan Anang Hermansyah itu beralasan bahwa ia tidak suka jika rumahnya sepi. Karenanya, Aurel meminta semua karyawan tinggal bersama.


Hal itu diungkap Aurel Hermansyah ketika Dokter Richard Lee bertandang ke rumahnya beberapa waktu lalu.


"ART, mungkin kalau sama driver gitu, yang tinggal di sini ya, kayaknya 20 orang deh. Kalau enggak salah, kalau enggak salah," ucap Aurel Hermansyah, membuat sang dokter terkejut.


"Hah? Serius? 20 orang?" ujar Dokter Richard Lee balik bertanya, seolah tak percaya.


"Iya, karena aku enggak suka sepi dok di rumah. Ini aja aku masih merasa sepi," jawab Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee pada Sabtu (13/7/2204).


Banyaknya orang yang tinggal di rumah Atta Halilintar itu membuat suami Reni Effendi itu penasaran biaya listrik sebulan pasangan muda itu. "Wah, lumayan dok," timpal putra sulung Geni Faruk itu.


Dokter Richard Lee sendiri mengaku harus menggelontorkan Rp 23 juta per bulan untuk biaya listrik di rumahnya. Mendengar penuturan Richard Lee, Atta Halilintar pun merasa tidak terima.


"Tagihan listrik, PLN tolong murahin ya, kita sih enggak sampai 50 (juta) sih dok. Iya (lebih tinggi dari dr Richard Lee). Aku bingung, berarti ada yang salah ya?" kata Atta, seolah curiga.


"Masalahnya kan Dokter Richard lebih gede, kenapa aku lebih mahal? Berarti aku harusnya di bawah dokter," imbuh Atta Haliintar.


Atta Halilintar curiga pemakaian listrik terbesar di rumahnya ada pada lift, yang dikatakan setara dengan satu rumahnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter