infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid Masuk Kriteria Mantu Idaman Keluarga Gen Halilintar? Ini Jawaban Sohwa Halilintar - INFO SELEB

Aaliyah Massaid Masuk Kriteria Mantu Idaman Keluarga Gen Halilintar? Ini Jawaban Sohwa Halilintar

Posting Komentar

Aaliyah Massaid - Sohwa Halilintar. (Instagram)


Aaliyah Massaid akan segera menjadi istri Thariq Halilintar. Kabarnya, pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan digelar akhir bulan Juli 2024 nanti. Mereka pun sudah mulai melakukan berbagai persiapan.


Sebagai calon menantu, Aaliyah Massaid diketahui sudah bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar. Lantas, apakah Aaliyah Massaid termasuk ke dalam kriteria mantu idaman keluarga Gen Halilintar?


Pertanyaan ini pernah ditanyakan kepada Sohwa Halilintar saat acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada 23 Juni 2024. Anak kedua Gen Halilintar itu pun tak ragu untuk memberikan tanggapan.


Awalnya, Sohwa hanya ditanya soal kesannya ketika bertemu Aaliyah Massaid untuk pertama kali. Ternyata Aaliyah meninggalkan kesan cukup baik di mata calon kakak iparnya tersebut.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/morden.co)


"Ya kesan pertama, kita selalu tanya ke Thariq juga gimana. Orangnya santun dan baik," ujar Sohwa seperti dikutip akun TikTok @/wanda_khair pada Jumat (12/7/2024).


Sohwa kemudian ditanya lagi oleh MC soal Aaliyah masuk ke dalam kriteria mantu idaman keluarga Gen Halilitar atau tidak. Ternyata Sohwa menilai Aaliyah termasuk mantu idaman keluarganya.


"Berarti kesan pertama udah wah ini udah masuk kriteria dalam keluarga lah ya?" tanya MC yang hanya disambut anggukan dari Sohwa Halilintar seolah membenarkan.


Pernyataan Sohwa Halilintar sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Banyak yang setuju dengan penilaian Sohwa tentang sikap sopan dan santun Aaliyah.


"Aal memang santun dan cantik sih," tulis warganet di kolom komentar. "Namanya juga mau ketemu ipar, masa enggak santun," timpal lainnya. "Yang dinilai adab dan etika, ilmu jabatan setelahnya," imbuh warganet lain.(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter