infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid Difitnah Hamil di Luar Nikah, Thariq Halilintar Bakal Tempuh Jalur Hukum - INFO SELEB

Aaliyah Massaid Difitnah Hamil di Luar Nikah, Thariq Halilintar Bakal Tempuh Jalur Hukum

Posting Komentar

 

Aaliyah Massaid menangis di samping Thariq Halilintar (Youtube)


Thariq Halilintar tidak segan-segan menempuh jalur hukum untuk memberi efek jera kepada orang-orang yang telah memfitnah dirinya dengan sang istri, Aaliyah Massaid.


Hal itu diungkap Thariq Haliintar dalam unggahan Instagram Story Exclusive pada Selasa (30/7/2024), yang kemudian diposting ulang oleh sejumlah akun TikTok ke publik.

Aaliyah Massaid menangis di samping Thariq Halilintar (Youtube)


Dari unggahannya, adik Atta Halilintar itu seakan lelah dengan fitnah-fitnah yang ditudingkan kepada dirinya dan putri bungsu Reza Artamevia sejak dahulu.


Mantan pacar Fuji itu juga kerap menerima hujatan-hujatan dari sejumlah haters-nya di media sosial.


"Enggak ngerti kenapa selalu mencari-cari kesalahan orang, bukan kah kedamaian dan kebahagiaan itu indah?" tulisnya, dikutip dari unggahan @randomme__0 pada Rabu (31/7/2024).


Thariq menambahkan, "Dari sejak awal kami dekat, sampai kami menikah, ada saja ujaran kebencian dan fitnah-fitnah dari oknum-oknum ini."


Menurutnya, tudingan yang paling kejam dan dinilai sudah kelewatan adalah isu Aaliyah Massaid hamil di luar nikah. Tudingan itu muncul usai Anang Hermansyah memanggil Thariq Halilintar dengan sebutan "calon bapak".


Diam-diam Thariq sudah mencatat akun-akun haters dan siap melaporkannya ke polisi. "Sampai baru-baru ini bilang istri saya hamil sebelum menikah sedangkan dia baru selesai datang bulan. Banyak lagi yang saya tidak sebutkan," imbuhnya.


"Kami sudah mencatat, saya dan tim hukum akan usut ini," kata Thariq menandaskan.


Rencana menantu Geni Faruk dan Anofial Asmid itu pun mendapat dukungan dari warganet.


"Setuju banget harus diusut supaya nggak keterlaluan dan bisa jaga ketikan. Batas sabar orang ada batasnya, gaspol Aalthor jeblosin," kata @bib***.


"Ini yang aku tunggu-tunggu selama ini. Thor dari dulu juga ingin proses tapi tunggu momen ini. Karena sekarang jadi suami Aal, dia bertanggung jawab sepenuhnya apa yang terjadi sama Aal," imbuh @memey***.


"Alhamdulillah Thor sudah mulai bertindak," komentar @nama***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter