infoselebb.my.id: 8 Potret Ameena yang Kini Sudah Jago Berpose Bak Model Cilik, Langsung Dikomentari oleh Kris Dayanti - Tampil Cantik Menggemaskan Seperti Permen - INFO SELEB

8 Potret Ameena yang Kini Sudah Jago Berpose Bak Model Cilik, Langsung Dikomentari oleh Kris Dayanti - Tampil Cantik Menggemaskan Seperti Permen

Posting Komentar

instagram.com/sus.irohh


Ameena, anak sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus mencuri perhatian publik. Kali ini, ia tampil cantik dan menggemaskan dalam balutan gaun warna-warni. Menariknya, ia sempat berpose bak model cilik. Kris Dayanti pun sontak berkomentar. Intip selengkapnya yuk!


Belum lama ini, Ameena berhasil membuat publik terkejut saat ia berceloteh soal pernikahan. Ya, ia mengaku ingin menikah dengan Cipung alias Rayyanza putra bungsu Nagita Slavina.








instagram.com/sus.irohh


Ia juga sempat menyebut Gigi dengan sebutan Mama Gigi. Hal itu seketika membuat Aurel geleng-geleng kepala. Kini, Ameena kembali menjadi sorotan.


Ia tampak cantik kenakan gaun santai warna-warni. Yang menarik, Ameena sempat berpose centil selayaknya model cilik. Netizen pun ramai berkomentar.


Tak sedikit yang memuji, banyak juga yang mengaku gemas. Kris Dayanti tak ketinggalan menuliskan komentarnya. "Nggak tahu lagi Gemmi, putune ngene," tulisnya. 


Kris Dayanti memang dikenal begitu dekat dan akrab dengan Ameena. Apalagi, ia kerap kali membawakan cokelat payung kesukaan Ameena. 


Belum lama ini pun, Ameena diajak pergi ke Batu - Jawa Timur, kota kelahiran Kris Dayanti. Di sana, ia diajak menyapa warga dan bermain-main di BNS.


Ameena memang selalu mampu menghadirkan tawa dalam setiap kemunculannya di media sosial. Mulai dari mencoba sepatu kedodoran hingga jungkir balik di sofa. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter