infoselebb.my.id: Viral di TikTok, Boneka Barbie dengan Wajah Fuji Bikin Geger Warganet Sampai Banyak yang Cari - INFO SELEB

Viral di TikTok, Boneka Barbie dengan Wajah Fuji Bikin Geger Warganet Sampai Banyak yang Cari

Posting Komentar

Media sosial sedang ramai membicarakan Fuji, tapi bukan karena kecantikan atau goyangannya.


Ia mendadak viral setelah tersebar gambar yang menunjukkan wajahnya diubah menjadi boneka Barbie di media sosial.


Selebgram Fujianti Utami, yang akrab dipanggil Fuji, menjadi trending setelah wajah cantiknya dijadikan boneka Barbie yang imut diunggah oleh akun TikTok @fypvideo90.


1. Boneka Barbie Berwajah Fuji

Boneka Barbie dengan wajah Fuji menjadi viral setelah akun TikTok @fypvideo90 mengunggah video jedag-jedug yang menampilkan boneka tersebut. Para warganet pun berbondong-bondong mengunjungi akun TikTok tersebut, dan banyak yang meninggalkan komentar di unggahan @fypvideo90.


2. Dapat Banyak Pujian dari Netizen

Video jedag-jedug boneka Barbie Fuji diunggah pada hari Minggu (03/06). Video tersebut mendapat banyak pujian dari netizen, meskipun beberapa orang mempertanyakan keaslian kontennya.


3. Tidak Ada Keterangan Resmi

Namun, akun TikTok @fypvideo90, yang pertama kali memperkenalkan Bonek Barbie Fuji, belum memberikan keterangan resmi.


4. Membuat Banyak Boneka Barbie Fuji

Dia tidak hanya membuat satu boneka Barbie Fuji, ternyata dia telah membuat banyak boneka dengan berbagai desain pakaian yang berbeda.


5. Diposting Ulang oleh Citra Insani


Ternyata konten ini juga diposting ulang oleh pengusaha Citra Insani, yang merupakan pemilik dari produk skincare bernama BebwhiteC.


6. Bikin Geger Warganet


Salah satu netizen bahkan bertanya dimana bisa membeli Boneka Barbie Fuji. Mereka yakin bahwa mainan tersebut benar-benar ada, dan banyak yang tertarik untuk membelinya.


Seorang netizen bahkan mengajukan permintaan kepada PT Mattel, perusahaan terkemuka di Amerika Serikat dalam bisnis mainan anak-anak, untuk membuat Boneka Barbie versi Fuji.


7. Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini


Fuji terkenal karena apa?


Fuji tiba-tiba mencuri perhatian netizen dan menjadi terkenal karena merawat anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Baru-baru ini, netizen terus menyerang Fuji. Bahkan, ada yang menyatakan bahwa adik dari Bibi tersebut masih memiliki aura Magrib (gelap).


Fuji itu anak siapa?


Fujianti Utami Putri adalah anak dari pasangan Dewi dan Faisal.


Fujianti Utami Putri kerja apa?


Fujianti Utami Putri, lahir pada tanggal 3 November 2002, dikenal sebagai seorang kreator konten, aktris, presenter, pemeran, YouTuber, dan model asal Indonesia.


Fujianti Utami Putri jurusan apa?


Fuji, seorang mahasiswa semester 3 di Universitas Udayana jurusan Ilmu Hukum, memutuskan untuk mengambil cuti kuliah guna mengejar karier di industri hiburan, meskipun awalnya dia mengikuti jejak kakaknya, Bibi Ardiansyah, yang telah meninggal, dalam memilih jurusan hukum.


Fuji pacaran sama siapa?


Fuji, setelah berpisah lama dengan Thariq Halilintar, kabarnya kini memiliki pacar baru. Kabarnya, sosok kekasih baru Fuji ini adalah Rafi Febriansyah. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter