infoselebb.my.id: Uang Dikuras Habis! Azriel Ungkap Pengorbanan Ashanty Rela Kena Tipu Demi Wujudkan Mimpi Mewahnya - INFO SELEB

Uang Dikuras Habis! Azriel Ungkap Pengorbanan Ashanty Rela Kena Tipu Demi Wujudkan Mimpi Mewahnya

Posting Komentar

Ketika memuji kebaikan Ashanty, Azriel dianggap mengabaikan sosok sang ibu kandung, Kris Dayanti.

Azriel Hermansyah ungkap pengorbanan Ashanty untuk dirinya. [Instagram/@azriel_hermansyah]


Azriel Hermansyah selama ini selalu dirundung netizen jika bicara mengenai orang tuanya terutama sang bunda, Ashanty. 


Ketika memuji kebaikan Ashanty, Azriel dianggap mengabaikan sosok sang ibu kandung, Kris Dayanti. Seperti ketika Jiel, sapaan akrabnya, menyebut bahwa penyemangat hidupnya adalah Ashanty.


Sontak netizen langsung menghujat Azriel karena dianggap telah melupakan pengorbanan Kris Dayanti, sebagai ibu yang melahirkan. 


Terkini Azriel kembali melontarkan pujian untuk sosok Ashanty saat menjadi bintang tamu Denny Sumargo di Youtube Curhat Bang Denny Sumargo. 


Dalam podcast itu, Azriel menceritakan salah satu momen paling ia ingat saat masih duduk di bangku SMA. Saat itu, kata dia, Ashanty ingin dirinya bisa merasakan mobil mewah di usia 18 tahun. 


Demi mewujudkan mimpinya, Ashanty mengumpulkan uang dari hasil menyanyi. Di saat hari itu datang, terjadi insiden. 


Menurut Azriel, Ashanty adalah orang yang mudah percaya terhadap orang lain. Saat itu semua ATM Ashanty dipegang oleh sekretarisnya.


Ketika akan membayar mobil untuk Azriel, baru ketahuan ternyata uang yang dikumpulkan Ashanty selama ini raib.


"Jadi pada saat mau dibayar, itu uang dibawa kabur. Dibawa lari. Ketahuan gara-gara mau beli mobil. Kalau gua waktu itu ga beli mobil, ga ketahuan. Akhirnya tetap dibeliin ama Bunda," ujar Azriel. 


Bagi Azriel, apa yang dilakukan Ashanty itu sangat luar biasa karena mau berkorban demi dirinya yang bukan anak kandung. 


"Ya memang luar biasa aja. Gua ga dilahirkan sama dia. Tapi pengorbanan hidup yang dia lakukan buat gua itu, apa ya ga bisa dikata-kata lah," tutur Azriel.  (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter