infoselebb.my.id: Turun dari Mercedes-Benz Sprinter, Cara Cipika Cipiki Geni Faruk ke Aurel Jadi Sorotan - INFO SELEB

Turun dari Mercedes-Benz Sprinter, Cara Cipika Cipiki Geni Faruk ke Aurel Jadi Sorotan

Posting Komentar

 

Ritual cipika cipiki Geni Faruk dan Aurel jadi sorotan (Youtube)


Momen menarik dimana cara cipika cipiki Geni Faruk ke Aurel usai turun dari mobil mewah Mercedes-Benz Sprinter jadi sorotan.


Hal ini diketahui dalam sebuah unggahan akun Youtube AH. Dalam video berdurasi 22 menit tersebut, terlihat pertemuan antara keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terjadi.


Kedua keluarga besar ini bertemu untuk datang ke acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.


Kala itu, keluarga besar Gen Halilintar diangkut menggunakan mobil mewah Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate. Satu persatu turun dari mobil dan disambut oleh Atta Halilintar dengan pelukan.


Satu momen menarik dimana sang ibunda Atta, Geni Faruk menyambangi Aurel. Ia pun langsung melakukan ritual cipika cipiki. Namun tidak dilakukan dengan cara pada umumnya.


Cara cipika cipiki mereka justru tak menyentuh pipi. Ada alasan tersendiri kenapa ritual cipika cipiki mereka tak menyentuh pipi.


Geni Faruk menyebut kalau make up luntur jika kedua pipi saling menyentuh.


"Oh gak boleh kena ya? Udah Make up. baiklah," ujar Geni Faruk kepada Aurel.


Usai melakukan cipika cipiki, Geni Faruk langsung menyapa anak Aurel dan menciumnya.

Gen Halilintar menunggangi Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate (Youtube)


Terlepas dari hal tersebut, sebuah mobil Mercedes-Benz Sprinter A3 yang digunakan keluarga Gen Halilintar untuk datang ke acara lamaran Thariq dan Aaliyah menarik diulik.


Mobil ini ternyata sudah dimodifikasi edemikian rupa sehingga di dalam kabin terlihat mewah.


Menurut akun Instagram Baze Luxury, mobil ini terdapat fasilitas mewah seperti microvawe, lemari yang dipakai untuk menaruh sepatu dan juga tas.


Ada juga fitur menarik yang dipasang pada mobil ini bernama magic window. Jadi kabin bisa tertutup kaca privasi yang tidak bisa dilihat dari luar kabin hanya dengan menekan tombol. Fitur ini hanya dipakai untuk beberapa mobil mewah seperti Rolls-Royce. Hal unik lain dari mobil ini ialah adanya automatic sofa bed yang disimpan di bagian belakang.


Disebut-sebut, modifikasi mobil ini menghabiskan dana yang cukup menguras kantong, yakni Rp 3,5 miliar. Bahkan biaya modifikasi ini bisa untuk membeli sebuah mobil mewah baru seperti Toyota Alphard.


Padahal harga mobil Mercedes-Benz Sprinter hanya di angka Rp 975 jutaan.


Ngomongin soal dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin 2.2L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve dengan transmisi manual 6-Speed. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi 330 Nm. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter