infoselebb.my.id: Thariq Halilintar Pakai Sepatu Harga Rp3,7 Juta Buat Lamaran, Ternyata Brand Lokal - INFO SELEB

Thariq Halilintar Pakai Sepatu Harga Rp3,7 Juta Buat Lamaran, Ternyata Brand Lokal

Posting Komentar

Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [Instagram/@thariqhalilintar]


Thariq Halilintar nampak mempersiapkan acara lamarannya dengan Aaliyah Massaid sebaik mungkin. Dia sampai menyiapkan sepatu baru untuk dipakai saat momen pentingya tersebut. Pada unggahan di Instagram story, Thariq membagikan video saat dirinya tengah memilih sepatu di toko Mario Minardi.  


Thariq nampak telah kepincut dengan salah satu sepatu kulit dari Mario Minardi dalam koleksi Nelson. Sepatu tersebut mirip dengan pantofel, namun ada pengaitnya yang menyamping. Saat mencoba sepatu tersebut ukuran sepatu Thariq rupanya nomor 42. 


"Oh, ini 42. Ini masih oke, nih, gak ngegesek," kata Thariq kepada pegawai toko yang membantunya kenakan sepatu. 


Adik Atta Halilintar itu terlihat mencoba dua warna sepatu Nelson, cokelat dan abu-abu. Alhasil, Thariq justru jadi bingung memilih antara kedua warna tersebut. Dia pun meminta tanggapan netizen lewat fitur di Instagram story. 

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Pemotretan Terbaru (Instagram/Erich Al Amin)


"Bantu pilihin buat bsk guys," tulis Thariq sambil memberikan dua pilihan antara cokelat dan abu-abu. Setelah 21 jam video itu diunggah, netizen rupanya lebih banyak memilih warna cokelat hingga 67 persen. Sayangnya, Thariq tak menunjukan warna sepatu yang dia pilih hingga akhir video. 


Sementara itu, dilihat pada akun resmi Instagram Mario Minardi, sepatu yang dipakai Thariq itu dibandrol seharga Rp3,7 juta. Produk-produk dari brand lokal tersebut memang diklaim sebagai sepatu kulit asli dengan kualitas terbaik. 


Meski telah membocorkan waktu acara lamaran yang akan digelar hari ini, Minggu (23/6) pukul 10 pagi, namun baik Thariq dan Aaliyah masih merahasiakan konsep acara mereka. Lokasi lamaran pasangan itu akan lamaran sengaja belum diungkap ke publik.


Keduanya hanya mengunggah pengumuman acara lamarannya yang dilaksanakan jam 10 pagi. Acara lamaran tersebut direncanakan akan ditayangkan melalui siaran langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar.


Sebelum ini, Geni Faruk dan Anofial Asmid beserta 9 anaknya yang lain sudah sampai di Indonesia untuk hadir di acara lamaran tersebut. Mereka juga sudah mengukur baju untuk momen berharga tersebut. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter