infoselebb.my.id: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Lamaran, Fuji Bahas Kecantikan Hingga Pamer Selfie Acungan Jempol - INFO SELEB

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Lamaran, Fuji Bahas Kecantikan Hingga Pamer Selfie Acungan Jempol

Posting Komentar

 


Fujianti Utami atau Fuji di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/6/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]


Thariq Halilintar sudah resmi bertunangan dengan Aaliyah Massaid. Acara digelar di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024).


Usai acara, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak berbagi kebahagiaan di akun Instagram masing-masing. Keduanya kompak mengunggah potret momen-momen pertunangan mereka yang hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.


Pada waktu bersamaan, Fujianti Utami atau Fuji selaku mantan kekasih Thariq Halilintar juga mengunggah sebuah video di Instagram Story akun pribadinya.


Unggahan Fuji [Instagram/@fuji_an]


Tayangan tersebut menampilkan deretan potret selfie Fuji yang dikumpulkan dari waktu ke waktu.


Di salah satu potret selfie yang Fuji unggah, terdapat momen ketika dirinya terbaring dengan selang infus melekat di tangan. Ia tampak mengacungkan jempol ke arah kamera di balik wajah lesu lantaran sedang sakit.


Turut disertakan oleh Fuji, penjelasan singkat di balik unggahan itu. Fuji menyebut deretan potret tersebut sebagai momen di mana dirinya sedang merasa cantik.


“Aku selalu selfie setiap aku merasa cantik,” tulis Fuji dalam keterangan video, yang versi aslinya memakai Bahasa Inggris.


Nama Fuji memang masih ikut disorot di tengah rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Peramal Denny Darko sempat menyebut Fuji berusaha menutupi kegalauan lewat berbagai kegiatan karena Thariq akan menikah dengan perempuan lain.

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [YouTube/Thariq Halilintar]


“Dia sebenarnya saat ini berusaha menutupi kegalauan hatinya dengan kesibukan-kesibukan dan pekerjaan yang saat ini dilakoni," ungkap peramal Denny Darko di kanal YouTube pribadinya belum lama ini.


Terlepas benar atau tidaknya penerawangan Denny Darko, Fuji belum pernah mau berkomentar soal rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Fuji berdalih cuma mau fokus dengan hal-hal yang berkaitan dengan dirinya sendiri serta keluarga.


“Kan sama aku udah nggak ada kaitannya. Kalau nanyanya soal keluarga aku, nggak apa-apa,” tutur Fuji dalam wawancara terakhir dua pekan lalu.


Rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sendiri sudah ramai diperbincangkan sejak Mei 2024. Saat itu, sejumlah artis yang akrab dengan Thariq mulai mengirim sinyal bahwa adik Atta Halilintarakan segera melepas masa lajang.


Benar saja, Thariq Halilintar menyatakan keseriusan untuk melamar Aaliyah Massaid pada pertengahan Mei 2024. Potret Thariq memasangkan cincin di jari Aaliyah tersaji di akun Instagram masing-masing.


Namun, belum ada kepastian mengenai kapan tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Thariq baru memastikan bahwa pernikahan digelar tahun ini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter