infoselebb.my.id: Thariq Halilintar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid, Fuji Pamer Malam Mingguan: Kok Pasang Wajah Sedih - INFO SELEB

Thariq Halilintar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid, Fuji Pamer Malam Mingguan: Kok Pasang Wajah Sedih

Posting Komentar

Potret Seksi Fuji - Ilustrasi Thariq Halilintar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid, Fuji Pamer Malam Mingguan: Kok Pasang Wajah Sedih (Instagram)


Ditengah kabar mantan pacar Thariq Halilintar segera menikah dengan Aaliyah Massaid, Fuji (Fujianti Utami Putri) tentu tak lepas dari sorotan netizen.


Baru-baru ini, Fuji mengunggah momen dirinya tengah melangsungkan sebuah acara Malam Minggu bersama teman-temannya.


Unggahan itu sontak mendapatkan sorotan dari netizen. Bahkan, Fuji terus dikait-kaitkan dengan rencana Thariq Halilintar yang sebentar lagi akan menikah.


Namun, unggahan Fuji saat Malam Minggu itu disorot netizen. Wajah anak Haji Faisal itupun tak luput dari perbincangan publik.


Ada sejumlah netizen mengatakan, bahwa wajah Fuji terlihat seperti seding jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.


Tidak hanya itu saja, ada juga netizen menyoroti potret Fuji bersama dengan Rebecca Klopper yang sempat tersandung kasus video syur.

"Mereka masih berteman baik, berarti tau kan yg problematik siapa?wkwk," tulis netizen.


"Rebecca ko beda ya?," tulis netizen.


"Pasti sedih ya fujiiii toriq besok lamaran wkwk," tulis netizen.


Sekedar informasi, jelang nikah dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar baru meminta doa restu dari kakek dan neneknya saat Hari Raya Idul Adha 2024 kemarin.


Saat berkunjung ke rumah kakek dan neneknya bersama keluarga Gen Halilintar, Thariq Halilintar baru memberi tahu rencana pernikahannya tersebut di depan keluarga besar.


Hal itu sempat membuat nenek Thariq Halilintar dari sang ibu, Geni Faruk sedikit terkejut karena dinilai terlalu cepat menikah.


"Thariq mau nikah nek. Kek, Thariq mau nikah," ucap Thariq Halilintar pada nenek dan kakeknya di depan seluruh keluarga besar.


"Kok cepet kali ya," ujar sang nenek dilansir dari Youtube Gen Halilintar, Rabu (19/6/2024).


Adik Atta Halilintar itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah melamar calon istrinya dan segera menggelar acara lamaran resmi sebelum menikah. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter