infoselebb.my.id: Tetap Berkelas Cuma Pakai Kaus Oblong, Aaliyah Massaid Disandingkan dengan Nagita Slavina - INFO SELEB

Tetap Berkelas Cuma Pakai Kaus Oblong, Aaliyah Massaid Disandingkan dengan Nagita Slavina

Posting Komentar

Pakaian yang dikenakan Aaliyah Massaid sangat sederhana bahkan tak dapat disebut mahal.

Aaliyah Massaid dan Nagita Slavina. [Instagram]


Aaliyah Massaid kembali jadi bahan perbincangan warganet. Kali ini, calon istri Thariq Halilintar tersebut disorot karena gaya berpakaiannya.


Punya tubuh tinggi dan langsing, serta warna kulit yang cerah membuat Aaliyah Massaid terlihat cocok dengan busana apapun. Gaya berpakaian gadis itu dinilai netizen tidak pernah gagal.


Terkini, Aaliyah Massaid panen pujian. Ini hanya karena dia menggunakan kaos polos berwarna hitam dan celana jeans saat tengah berwisata bersama sang kekasih serta keponakannya, Ameena dan Azura.


Menurut netizen, pakaian yang dikenakan Aaliyah Massaid sangat sederhana bahkan tak dapat disebut mahal. Namun, karena Aaliyah yang mengenakannya, baju tersebut jadi naik kelas.


"Al ini style-nya selalu yang simpel, entah itu dress, kebaya, dll selalu simpel. Sederhana tapi bawaannya kayak mahal banget style dia, senang banget lihatnya," komentar akun @sit*** dalam unggahan Instagram terbaru Aaliyah Massaid, Kamis (13/6/2024).


Karena hal tersebut, warganet juga menyandingkan Aaliyah Massaid dengan Nagita Slavina. Menurut netizen, Aaliyah punya aura yang sama dengan istri Raffi Ahmad itu yang mana berbakat untuk menjadikan pakaian apa saja jadi terlihat mahal dan berkelas.


"Ibarat mama Gigi, mau pakai apapun terlihat mewah," timpal akun @rie***.


"Auranya yang bikin berkelas.. Dalam hatinya memancarkan aura positif dan orang lihat tuh kayak adem dan cantik," kata akun @cei***.


"Itu namanya old money," imbuh akun @mye***.


Kendati begitu, Aaliyah Massaid tak memberikan tanggapan apapun soal komentar tersebut. Dia sendiri jarang membahas soal gaya penampilannya.


Di sisi lain, Aaliyah Massaid sendiri masih terus jadi omongan karena rencana pernikahannya dengan Thariq Halilintar.


Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid di sebuah kota di Thailand pada 15 Mei lalu. Diyakini pasangan itu bakal segera menikah dalam waktu dekat. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter