infoselebb.my.id: Tenteng Tas Branded, Gemasnya Gaya Ameena di Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Tenteng Tas Branded, Gemasnya Gaya Ameena di Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Posting Komentar

Ameena, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ameenaatta)


Hari bahagia yang dinanti-nantikan oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya tiba. Pada hari ini, Minggu (23/6/2024), Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi melangsungkan acara lamaran.


Dilansir dari siaran langsung di YouTube Thariq Halilintar, acara lamaran pasangan ini digelar di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Ameena turut hadir dalam acara sang paman.


Tentu saja Ameena tidak datang sendiri ke acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Batita cantik itu datang bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam balutan busana serba biru.


Melalui Instagram Story, Aurel Hermansyah mengabarkan dirinya dan Ameena mengenakan baju karya desainer Renzi Lazuardi. Ia memilih dress dengan payet bunga-bunga yang cantik.

Gaya Ameena di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)


"Thank you luv @renzilavuardi selalu keceh. Ready with my baby Na @ameenaatta," tulis Aurel Hermansyah di Instagram Story, Minggu (23/6/2024).


Menariknya, Ameena melengkapi gaya manisnya dengan menenteng tas warna putih yang ternyata berasal dari rumah mode ternama dunia. Harga tas branded Ameena pun terbilang mahal.


Ameena rupanya memakai tas branded dari merek Jacquemus seri Le Chiquito Les Classiques. Tas ini dijual seharga 720 Euro atau sekitar Rp12,6 juta di laman resmi Jacquemus.


Bukan cuma mahal, tas Ameena juga menyimpan fakta spesial di baliknya. Sebab tas tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang diberikan pada Februari 2024 lalu.


Kala itu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memberikan dua tas Jacquemus warna putih dan ungu. Jadi jika ditotal, harga hadiah ulang tahun dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mencapai puluhan juta Rupiah.


Ameena sendiri memang dikenal sangat suka melengkapi penampilan cantiknya dengan menenteng tas. Oleh karena itu orang-orang terdekat memberinya tas dari berbagai merek dan harga.


Selain Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Kris Dayanti juga pernah memberikan hadiah tas Jacquemus untuk Ameena. Bedanya, Kris Dayanti memberikan tas warna merah muda yang begitu fresh dipakai oleh Ameena. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter