infoselebb.my.id: Tabiat Fuji Satu Acara Bareng Thariq dan Aaliyah Disorot, Disebut Pura-pura: Salting dan Sok Sibuk Sendiri - INFO SELEB

Tabiat Fuji Satu Acara Bareng Thariq dan Aaliyah Disorot, Disebut Pura-pura: Salting dan Sok Sibuk Sendiri

Posting Komentar

"Pantesan aja Haji Thariq milih Aal," komentar salah satu netizen.

fuji dan Aaliyah Massaid (Instagram)


Fuji kembali jadi sorotan terlebih usai dirinya terlibat satu acara yang sama dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar yang saat itu hadir bersama sang calon istri, Aaliyah Massaid.


Pertemuan ini merupakan yang pertama kalinya terjadi di antara mereka berteiga setelah momen lamaran pada 23 Juni 2024 lalu.


Acara yang mempertemukan mereka bertiga adalah sebuah proyek turnamen bulutangkis, Badminton Clash. Di mana banyak figur publik ikut berpartisipasi.


Terpantau dari Instagram @lambe_danu pada Minggu (30/6/2024), Fuji memang berada tim yang berbeda dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Anak bungsu haji Faisal itu dipasangkan dengan sang kakak, Fadly Faisal.


Sementara untuk seragam, Fuji dan Fadly kompak seragam hijaunya, sementara pasangan Aaliyah dan Thariq mengenakan pakaian berwarna kuning.


Fuji terlihat sudah berada di lokasi terlebih dahulu. Kemudian disusul dengan Aaliyah Massaid serta Thariq Halilintar yang masuk ke ruangan dengan diiringi drumband.


Gestur Fuji saat Aaliyah dan Thariq masuk pun sukses menuai sorotan. Fuji lebih memutuskan untuk memalingkan wajah dan berinteraksi dengan para penggemar.


Fuji tampak mengarahkan HP miliknya dan merekam para penggemar di belakangnya. Ketika ia kembali memandang ke depan, Aaliyah dan Thariq sudah berpindah tempat.


Melihat gelagat Fuji, sejumlah netizen lantas menuliskan beragam komentar.


"Salting dan sok sibuk sendiri pas mereka berdua keluar," kata salah seorang netizen.


"Fuji pura-pura gak lihat," komentar netizen lain.


"Pantesan aja Haji Thariq milih Aal, ya Fuji-nya aja masih mau kesana kemari," sahut lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter