infoselebb.my.id: Sohwa Hallintar Dijodoh-jodohkan dengan Keturunan Nabi, Atta Beri Reaksi Tak Terduga - INFO SELEB

Sohwa Hallintar Dijodoh-jodohkan dengan Keturunan Nabi, Atta Beri Reaksi Tak Terduga

Posting Komentar

Atta Halilintar bereaksi tak terduga saat Sohwa Halilintar dijodoh-jodohkan dengan lelaki Arab keturunan Nabi.

Atta dan Sohwa Halilintar dengan pria Arab yang disebut-sebut keturunan Nabi (Instagram/@attahalilintar/@abdulgadeer)


Selain dengan artis Tanah Air, interaksi Atta Halilintar dengan sejumlah tokoh Arab selama menunaikan ibadah haji juga tak kalah santer menuai atensi.


Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis yang berangkat ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan ibadah haji tahun 2024. 


Lewat akun Instagram-nya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap membagikan aktivitas selama di Tanah Suci.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba di Tanah Suci untuk ibadah haji (Instagram/@attahalilintar)


Baru-baru ini, Atta Halilintar berinteraksi dengan seorang lelaki Arab yang disebut-sebut merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW.


Berdasarkan keterangan yang diperoleh, lelaki Arab tersebut memiliki nama Abdulgader Y Al Hashim Alsharif. "Mas ganteng keturunan Nabi," kata Atta Halilintar.


Menurut menantu Anang Hermansyah dan Ashanty itu, Abdulgader memiliki profesi sebagai pengurus Masjidil Haram.


Di samping itu, lanjut anak sulung Geni Faruk dan Anofial Asmid,  Abdulgader masih lajang. "Pengurus Masjidi Haram, masih single," imbuh Atta Halilintar.


Buntut unggahan tersebut, sebagian kalangan warganet malah meminta Atta Halilintar agar menjodohkan Abdulgader ke Sohwa Halilintar.


"Jodohkan ke Sohwa atau ke adik cewek bang Atta yang masih jomblo," ujar seorang warganet lewat pesan DM Instagram kepada Atta.


Alih-alih menyambutnya, menantu Kris Dayanti tersebut memberikan reaksi singkat permintaan perjodohan Abdulgader kepada Sohwa Halilintar. 


"Hmmm," bunyi caption singkat yang disertakan Atta Halilintar, dikutip dari akun Instagram @attahalilintar pada Sabtu (15/6/2024).


Untuk informasi tambahan, Sohwa Halilintar merupakan anak kedua Geni Faruk dan Anofial Amid. Dia diketahui masih berstatus lajang di tengah usia yang ke-28.


Selain Sohwa, Sajidah Halilintar pun diduga bakal dilangkahi Thariq yang kabarnya akan segera menikahi pujaan hatinya, Aaliyah Massaid. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter