infoselebb.my.id: Singgung Peraturan Tuhan, Gen Halilintar Blak-blakan soal Alasan Tak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah - INFO SELEB

Singgung Peraturan Tuhan, Gen Halilintar Blak-blakan soal Alasan Tak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah

Posting Komentar

Geni Faruk akhirnya ungkap alasan tidak menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Lenggogeni Faruk dan Aurel Hermansyah (Instagram)


Kembalinya Gen Halilintar ke Indonesia membuat publik semakin bertanya-tanya. Publik menanyakan sikap Gen Halilintar yang seolah lebih peduli dengan pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.


Pasalnya, ketika Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah, Gen Halilintar memutuskan untuk tidak datang. Sejak saat itu, perbandingan pun dilakukan.


Untungnya, Geni Faruk segera memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Klarifikasi diberikan ketika Geni Faruk dan anak-anaknya hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara televisi.


Dilansir dari akun TikTok @aalthorvibes pada Jumat (14/6/2024), Geni Faruk ataupun Gen Halilintar sama sekali tidak lebih mengistimewakan Aaliyah Massaid di atas Aurel Hermansyah. 


Ada alasan tersendiri mengapa Gen Halilintar tidak bisa menghadiri acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat itu, mereka memang berada di luar negeri.


"Waktu itu, kami sebenarnya ngikuti banget yang (pernikahan) Atta. Bahkan kami bilang, 'Ta, nak, segera saja nikah kalau kamu sudah ketemu, cocok, daripada kita melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan peraturan Tuhan, gitu kan'," kata Geni Faruk.


Meski meminta Atta segera menikahi Aurel, Geni Faruk dan keluarga tidak bisa serta merta terbang ke Indonesia. Istri Anofial Asmid ini menjelaskan bahwa mereka terjebak oleh peraturan karena lockdown.


"Jadi, kami memang suruh segera (menikah), cuma kondisinya kami lockdown. (Ada) pandemi di negara yang super ketat, yang kita keluar rumah saja, enggak boleh waktu itu," imbuh Geni Faruk.


Geni Faruk dan anggota keluarga yang lain memang tidak menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun Geni menegaskan bahwa dirinya ikut mempersiapkan pernikahan tersebut.


Klarifikasi dari Geni Faruk setelah sekian lama ini pun dibalas dengan beragam komentar dari publik.


"Top banget keluarga ini," ujar warganet.


"Di YouTube GH, mulai dari ketemu Kak Aurel sampai bahas nikahan di Zoom Meeting juga ada padahal," kata seorang warganet.


"Aa Allah capek amat jadi Umi ya, tapi Umi ibu hebat, bisa membantah semua tuduhan si netizen julid," komentar yang lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter