infoselebb.my.id: Selangkah Lagi Jadi Mantu Gen Halilintar, Aaliyah Massaid Dipuji Punya Selera Mantap soal Ini - INFO SELEB

Selangkah Lagi Jadi Mantu Gen Halilintar, Aaliyah Massaid Dipuji Punya Selera Mantap soal Ini

Posting Komentar

Siapa Wali Nikah Aaliyah Massaid (Instagram/@thariqhalilintar)


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dijadwalkan melangsungkan acara lamaran pada 23 Juni 2024. Jelang acara penting itu, Aaliyah mendapatkan pujian.


Pujian tersebut disampaikan oleh makeup artist (MUA) Rossy Pramita. Tapi sanjungan itu diberikan bukan soal pilihan riasan atau busana lamaran yang akan dipakai, melainkan selera kuliner Aaliyah.


Rossy Pramita menilai Aaliyah Massaid memiliki selera bagus soal pilihan makanan setelah keduanya menghabiskan waktu bersama. Diduga Aaliyah dan Thariq melakukan prewedding dan mengandalkan Rossy Pramita sebagai MUA.


Di sela kegiatan, Aaliyah Massaid mengajak Rossy untuk menikmati kuliner. Ternyata, rekomendasi makanan dari Aaliyah, mengesankan bagi Rossy Pramita.


"Kunobatkan sebagai dua kuliner Indonesia @/aaliyah.massaid, karena referensi makanannya gak pernah salah, mantep juga indra pengecapnya," bunyi caption @/ochiipramita dikutip Jumat (21/6/2024).

Aaliyah Massaid diduga prewed. [Instagram]


Dalam unggahan itu, tampak pula sosok Aaliyah Massaid yang tampil dengan riasan wajah dan rambut disanggul rapi. Calon istri Thariq Halilintar itu menikmati makanan bersama Rossy hingga dipuji oleh MUA langganannya tersebut.


Sebelumnya, Aaliyah Massaid memperlihatkan foto dirinya dan Thariq Halilintar saat berkunjung ke Pura Mangkunegaran Solo. Keduanya yang berdandan formal dengan busana batik bertemu dengan Raja Mangkunegara X, Bhre Sudjiwo.


"Suwun mas @bhresudjiwo untuk semua keramahtamahannya," tulis Aaliyah di akun Instagram Storynya.


Bersamaan dengan itu, muncul spekulasi bila pernikahan mereka akan menikah di keraton. Mengingat, mendiang ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid dihadiahi gelar bangsawan "Kajeng Raden Aryo" dari Keraton Surakarta pada 2005 lalu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter