infoselebb.my.id: Selain Trauma, Azriel Hermansyah Alami Masalah Emosional Akibat Perceraian Orangtua - INFO SELEB

Selain Trauma, Azriel Hermansyah Alami Masalah Emosional Akibat Perceraian Orangtua

Posting Komentar

Azriel Hermansyah berubah menjadi orang tempramental dan emosional setelah kedua orangtuanya bercerai dan dirinya mengalami perundungan.

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel Hermansyah saat menjalani ibadah umrah. [Instagram]


Perceraian Anang Hermansyah dan Kris Dayanti nampaknya tak hanya membuat Azriel Hermansyah alami trauma, tetapi juga masalah emosional.


Sebelum perceraian itu, Azriel Hermansyah mengatakan dirinya termasuk anak yang ceria dan tak pernah ada masalah di sekolah.


Namun, semua itu berubah setelah kedua orangtuanya bercerai dan keluarganya menjadi sorotan publik. Adik Aurel Hermansyah ini mendadak menjadi sosok yang tempramental.


"Setelah yang kejadian 2009, aku yang tadinya ceria dan enggak ada masalah di sekolah, aku jadi anak yang tempramental dan emosian," kata Azriel Hermansyah dalam YouTube Denny Sumargo, Kamis (6/6/2024).


Anak kedua Anang Hermansyah dan Kris Dayanti ini mendadak jadi orang yang kurang dekat dengan temannya, karena tak pernah bisa berbicara santai lagi.


"Paling dari gerak-gerik atau omongan, kayak ngomongnya ngegas. Jadi kurang dekat sama teman-teman," ujarnya.

Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/ssarah_menzel)


Saat itu, Azriel Hermansyah merasa dirinya menjadi sosok yang mudah tersinggung dan emosional. "Iya gampang tersinggung dan emosian," katanya.


Bahkan, situasi ini terus berlanjut sejak dirinya duduk di bangku SD sampai SMA. "Jadi dari SD, SMP, SMA itu ya jadi enggak ada teman yang dekat karena tempramental itu nggak disukai," imbuh Azriel.


Kekasih Sarah Menzel ini mengatakan semua itu terjadi bukan hanya masalah kedua orangtuanya, tetapi juga perundungan yang dialaminya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter