infoselebb.my.id: Sederet Potret Masa Kecil Aaliyah Massaid, Imut Banget Saat Jadi Bintang Iklan Minyak Goreng - INFO SELEB

Sederet Potret Masa Kecil Aaliyah Massaid, Imut Banget Saat Jadi Bintang Iklan Minyak Goreng

Posting Komentar

Aaliyah Massaid kini telah bertransformasi menjadi gadis cantik di usia 22 tahun. Penampilan masa kecil anak Reza Artamevia ini tidak kalah mencuri perhatian dengan pesonanya yang menggemaskan.


Sejak kecil, kehidupan Aaliyah Massaid tidak lepas dari sorotan. Mengingat, artis cantik ini merupakan anak dari pasangan selebriti Reza Artamevia dan Adjie Massaid. Sejak belia, Aaliyah sudah kerap wara-wiri layar kaca.


Mulai dari membintangi iklan hingga tergabung dengan girl band melengkapi perjalanan karir Aaliyah Massaid di dunia hiburan. Sederet potret masa kecilnya tidak kalah mencuri perhatian. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini KLovers.


1. Potret Masa Kecil Aaliyah Massaid

Potret masa kecil Aaliyah Massaid (credit: Instagram.com//aaliyah.massaid/)


Masa kecil Aaliyah Massaid tidak lepas dari sorotan lantaran sosoknya merupakan anak artis terkenal. Melalui akun media sosial, Aaliyah Massaid yang kini sudah menjadi gadis dewasa sering mengunggah momen nostalgia masa kecilnya. Seperti dalam potret ini, momen Aaliyah kecil yang imut banget. Wajahnya yang polos serta ekspresi lucunya ketika dipangku sang ibu berhasil membuat siapapun gemas.


2. Jadi Bintang Iklan Minyak Goreng

Potret Aaliyah Massaid jadi bintang iklan (credit: Instagram.com//aaliyah.massaid/)


Terlahir dari orang tua artis, Aaliyah Massaid tampaknya mewarisi bakat dan pesona ayah dan ibunya. Seperti dalam potret ini, tahun 2009 silam, Aaliyah Massaid pernah jadi bintang iklan minyak goreng. Tidak hanya sendiri, artis kelahiran 2002 silam ini tampil bersama ayah dan kakaknya. Lihatlah dalam potret ini, lucunya Aaliyah Massaid kecil temani ayahnya jadi bintang iklan.


3. Imut Banget

Potret imur Aaliyah Massaid saat kecil (credit: Instagram.com//aaliyah.massaid/)


Tampil jadi bintang iklan minyak goreng, usia Aaliyah Massaid diketahui masih 7 tahun. Dalam momen ini, Aaliyah Massaid tampil mengenakan dress putih bermotif. Aaliyah Massaid menata rambutnya dengan dua cepol. Sebagai bintang iklan, Aaliyah Massaid cukup pintar menunjukkan produk minyak goreng seperti dalam potret ini. Wajah ceria dan ekspresi imut, membuat Aaliyah kecil tampak sangat menggemaskan.


4. Momen Bersama Sang Kakak

Momen Aaliyah Massaid bersama sang kakak (credit: Instagram.com//aaliyah.massaid/)


Kedekatan Aaliyah Massaid dengan sang kakak yakni Zahwa Massaid sudah terjalin sejak belia. Keduanya diketahui hanya terpaut usia 2 tahun. Tidak heran ya, kalau Aaliyah dan Zahwa bak anak kembar. Seperti dalam potret ini, kebersamaan Aaliyah Massaid dan sang kakak. Aaliyah tampak anteng saat dipangku sang ibu. Keluarga selebriti ini terlihat tengah menjalani pemotretan.


5. Berpipi Chubby

Potret Aaliyah Massaid yang berpipi chubby (credit: Kapanlagi.com)


Penampilan masa kecil Aaliyah Massaid yang paling mencuri perhatian adalah karena berpipi chubby. Lihatlah dalam potret ini, pipi gemas Aaliyah Massaid saat usianya masih belia. Anak Reza Artamevia ini sedang bersama mendiang ayahnya. Terlepas dari itu, Aaliyah Massaid sering mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ayah melalui unggahan di media sosial.


6. Berambut Curly yang Bikin Gemas

Potret Aaliyah Massaid yang gemas dengan rambut curly (credit: Instagram.com//aaliyah.massaid/)


Selain pipinya yang chubby, Aaliyah Massaid juga memiliki rambut curly. Bentuk rambut ini menambah kesan lucu dan imut pada penampilannya. Sementara itu, Aaliyah Massaid berpose lucu bersama mendiang sang ayah. Ia tampak memegang pipi Adjie Massaid dengan tatapan mata dan senyuman polos.


7. Good Looking Sejak Dini


Aaliyah Massaid dikenal sebagai anak artis yang sudah good looking sejak dini. Ia mewarisi pesona papa mamanya yang menawan seperti dalam potret ini. Tak hanya paras cantik, Aaliyah Massaid juga mewarisi bakat menyanyi hingga akting keduanya orang tuanya. Beberapa single lagu dan film pernah ia bintangi hingga melengkapi perjalanan karir di dunia hiburan. Seperti dalam potret ini, penampilan masa remaja Aaliyah Massaid. Dulunya, ia sempat bergabung dengan grup Lollipop bersama Zhafira Zahradia Erawan, Ardella Lathifa Purwanto.


Itulah potret masa kecil Aaliyah Massaid yang menggemaskan dan imut. Anak artis Reza Artamevia ini sudah bertransformasi menjadi gadis yang cantik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter