infoselebb.my.id: Sarah Menzel Sudah Mendapat Restu Pindah Agama Sebelum Dilamar Azriel Hermansyah - INFO SELEB

Sarah Menzel Sudah Mendapat Restu Pindah Agama Sebelum Dilamar Azriel Hermansyah

Posting Komentar

Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah. (Instagram @ssarah_menzel/Istimewa)


Selebritas Azriel Hermansyah saat ini tengah bahagia lantaran lamarannya diterima oleh sang kekasih, Sarah Menzel. Bahkan, Sarah sudah diberikan lampu hijau dari kedua keluarga.


Azriel mengatakan, hubungannya dengan Sarah sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga. Bahkan, ibunda sang kekasih pun tidak keberatan jika Sarah harus pindah agama dari Hindu ke Islam sebelum dipinang oleh anak kedua Krisdayanti (KD) tersebut.


"Sudah dapat lampu hijau dari keluarganya (Sarah)," kata Azriel dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.


Hal yang sama diungkapkan oleh Sarah Menzel, keluarganya tidak mempermasalahkan apabila dirinya harus pindah agama mengikuti keyakinan calon suaminya nanti.


Sarah menjelaskan, restu tersebut datang lantaran dirinya merupakan keturunan Bali dan memiliki prinsip dalam kebudayaan Hindu bahwa wanita harus ikut dengan laki-laki yang akan menikahinya.


"Kalau di Bali itu kita yang cewek, biasanya ikut suami. Misalnya, sama-sama Hindu. Kalau misal dia rumahnya di mana, kita harus ikut suami. Jadi, enggak boleh suami yang ikut," kata Sarah dikutip dari salah satu akun YouTube Hermansyah.


Diketahui, Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah berpacaran sejak 2020. Setelah empat tahun menjalin hubungan, akhirnya putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu melamar sang kekasih, Kamis (27/6/2024).  (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter