infoselebb.my.id: Sama-sama Nonton Timnas, Fuji Dicurigai Satu Tribun dengan El Rumi dan Thariq Halilintar - INFO SELEB

Sama-sama Nonton Timnas, Fuji Dicurigai Satu Tribun dengan El Rumi dan Thariq Halilintar

Posting Komentar

Fuji dicurigai satu tribun dengan rombongan Thariq Halilintar saat nonton Timnas Indonesia.

Fuji diduga satu tribun dengan rombongan Thariq Halilintar saat nonton Timnas Indonesia (Instagram/@fuji_an/@elelrumi)


Dalam laga Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK pada Selasa (11/6/2024) kemarin, Fuji tampaknya bertemu dengan rombongan Thariq Halilintar.


Seperti diketahui, laga Skuad Garuda menjamu Timnas Fiilipina dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 kemarin disaksikan oleh sejumlah selebriti Tanah Air. 


Fuji menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia didampingi oleh kakaknya, Fadly Faisal. Keduanya sempat mengabadikan momen tersebut lewat akun Instagram masing-masing.


"2-0," bunyi caption yang disertakan Fuji dan Fadly Faisal.


Berdasarkan pantauan story akun Instagram-nya, Fuji dan Fadly Faisal duduk di tribun VIP bagian Barat. Tribun ini terletak berada di belakang bench pemain.


Kendati demikian, Fuji dan Fadly Faisal bukan satu-satunya selebriti yang menyaksikan Skuad Garuda dari tribun VIP bagian Barat.


Selain Fuji dan Fadly Faisal, rombongan Thariq Halilintar diketahui juga menonton laga Timnas dari tribun VIP bagian Barat.


Thariq Halilintar menonton Timnas bersama dengan Aaliyah Massaid, Mahalini, Rizky Febian, dan El Rumi dari tribun VIP bagian Barat.

Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/kolase @fadlyfsl, @aaliyah.massaid]


Hal tersebut diketahui dari unggahan El Rumi dalam akun Instagram pribadinya. Bench pemain terpantau memunggungi tribun mereka.


"Ini mah jatuhnya jadi nyamuk, bukan nonton Indonesia. Tapi, yiha Indonesia 2-0! Let's go," tulis El Rumi dalam akun @elelrumi, ditilik pada Rabu (12/6/2024).


Meski sama-sama duduk di tribun VIP bagian Barat, Fuji dan rombongan Thariq Halilintar diduga minim interaksi sepanjang pertandingan berlangsung. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter