infoselebb.my.id: Sama-Sama Anak Sultan, Adu Mewah Sepatu Rayyanza Cipung VS Ameena - INFO SELEB

Sama-Sama Anak Sultan, Adu Mewah Sepatu Rayyanza Cipung VS Ameena

Posting Komentar

 

Kolase foto Rayyanza dan Ameena. (Instagram)


Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, baru-baru ini menjadi sorotan usai tiba-tiba berkata ingin menikah dengan Rayyanza Cipung dalam sebuah video yang diunggah sang ayah beberapa waktu lalu.


Gara-gara video tersebut, kedua anak sultan itu pun kembali mendapat sorotan warganet. Sama-sama menggemaskan, keduanya pun kerap jadi perhatian karena OOTD-nya yang mahal.


Ameena dan Rayyanza diketahui memiliki koleksi sepatu dengan harga yang mencapai jutaan rupiah. Intip koleksi sepatu mahal kedua anak sultan ini.


Sepatu Ameena


1. Sepatu Burberry

Sepatu Ameena. (Instagram)


Dalam unggahan akun @rafathar.rayyanza.ameena, memperlihatkan Ameena yang memakai sepatu Burberry berwarna cokelat. Sepatu yang dikenakannya itu merupakan Burberry Kids Vintage Check Pattern Touch-Strap Trainers yang harganya sekitar Rp4,5 juta.


2. Sepatu Dolce Gabbana

Sepatu Ameena. (Instagram)


Sepatu mewah lainnya yang dimiliki Ameena yakni berasal dari brand Dolce Gabbana warna pink. Sepatu Dolce Gabbana Kids Logo-Print Sock-Style Sneakers seperti punya Ameena ini harganya sekitar Rp5,1 juta.


3. Sepatu Golden Goose

Sepatu Ameena. (Instagram)


Ameena juga memiliki sepatu berwarna emas yang berasal dari brand Golden Goose. Sepatu Golden Goose Kids Old School Sneaker itu harganya sekitar Rp3,5 juta.


Sepatu Rayyanza Cipung


1. Sepatu Veja

Sepatu Rayyanza Cipung. (Instagram)


Rayyanza Cipung sempat terlihat memakai sepatu putih yang berasal dari brand Veja. Sepatu yang dipakainya itu merupakan Veja Kids Touch Strap Low Sneaker Leather Extra White Nautico Pekin yang harganya sekitar Rp2,7 juta.


2. Sepatu Miki House


Sepatu Rayyanza Cipung. (Instagram)


Sepatu lain yang dimiliki Rayyanza Cipung yakni berasal dari brand Miki House berwarna hijau. Sepatu jenis Miki House Tartan Check-Pattern-Strap Sneakers itu dibanderol dengan harga sekitar Rp3 juta.


3. Sepatu UGG Kids

Sepatu Rayyanza Cipung. (Instagram)


Rayyanza Cipung tampak memakai sepatu berwarna cokelat dari brand UGG Kids. Sepatu miliknya itu merupakan UGG Kids Yose Insulated Boots seharga Rp2,2 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter