infoselebb.my.id: Rela Dampingi Thariq Halilintar Asuh Ameena, Aaliyah Massaid Dipuji Menantu Idaman - INFO SELEB

Rela Dampingi Thariq Halilintar Asuh Ameena, Aaliyah Massaid Dipuji Menantu Idaman

Posting Komentar

Warganet memuji Aaliyah Massaid yang rela dampingi Thariq Halilintar mengasuh Ameena.

Aaliyah Massaid asuh Ameena sejak ditinggal Aurel Hermansyah pergi haji (Instagram/@aaliyah.massaid)


Sejak ditinggal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke Tanah Suci pada Minggu (9/6/2024) kemarin, Ameena mulai diasuh oleh keluarga besarnya secara bergantian.


Selepas keluarga The Hermansyah, giliran Thariq Halilintar untuk mengasuh Ameena pun tiba. Dia memboyong keponakannya berlibur ke Ancol pada Selasa (11/6/2024).


Dari unggahan yang beredar, Thariq Halilintar didampingi Aaliyah Massaid mengasuh Ameena jalan-jalan ke Fauna Landa Ancol. "Rambutnya lepek, guys. Panas guys," kata Suroh, pengasuh Ameena.


Dalam video tersebut, Ameena tampak lengket dengan Aaliyah Massaid sepanjang momen menjajaln aneka fauna di Ancol. "Nah flamingo tuh,"ujar Aaliyah Massaid ke Ameena.


Cuplikan unggahan video Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengasuh Ameena ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2.262 jumlah tayangan.


"Onty Aal suaranya lembut banget," tulis akun TikTok @yeyet760.althor, dilansir pada Selasa (11/6/2024).


Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet memuji Aaliyah Massaid yang rela ikut mengasuh Ameena. 


"Thariq memang enggak salah cari calon istri. Salah satunya karena kekuatan doa ibunya supaya Thariq dapat wanita yang baik," kata seorang warganet.


"Masya Allah menantu idaman," kata warganet lain. "Impian Thor pengin punya keluarga kecil," imbuh seorang warganet.


"Untung Thariq dapetnya Aal, sayang sama ponakannya dengan tulus-tulus momong idaman banget punya pacar kayak Aal,"  imbuh warganet lainnya menimpali. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter