infoselebb.my.id: Profil Sohwa dan Sadijah, 2 Kakak Thariq Halilintar yang Bakal Dilangkahi: Dapat Uang Pelangkah? - INFO SELEB

Profil Sohwa dan Sadijah, 2 Kakak Thariq Halilintar yang Bakal Dilangkahi: Dapat Uang Pelangkah?

Posting Komentar

Kolase Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar (Instagram)


Thariq Halilintar akan melangkahi dua kakak perempuannya, Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar ketika menikah dengan Aaliyah Massaid dalam waktu dekat.


Meski demikian, baik Sohwa Halilintar maupun Sajidah Halilintar merasa tak keberatan dilangkahi sang adik. Hal ini disampaikan keduanya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi.


"Enggak, enggak masalah sih, kan tergantung yang Allah kasih dulu siapa. Tahu enggak, Mami kan juga melangkahi kakak-kakaknya," ujar Sohwa dan Sajidah dikutip Rabu (19/6/2024).


Dua adik Atta Halilintar itu juga sempat disinggung mengenai uang pelangkah di acara tersebut. Keduanya menurutkan bahwa hal tersebut mereka serahkan kepada Thariq Halilintar.


Berikut adalah profil Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar.


Profil Sohwa Halilintar

Potret Sohwa Halilintar (Instagram/@sohwahalilintar)


Sohwa Halilintar merupakan anak kedua Geni Faruk dan Anofial Asmid. Ia lahir di Jakarta pada 25 April 1996 dengan nama lengkap Sohwa Mutamimah Halilintar.


Kakak kedua Thariq Halilintar ini dikenal sebagai seorang YouTuber. Melalui kanal YouTube-nya, ia kerap membagikan konten seputar kecantikan, fesyen, vlog keseharian, hingga cover lagu.


Wanita berusia 28 tahun ini diketahui telah bergabung ke YouTube sejak 7 Januari 2013. Hingga kini kanal YouTube-nya telah memiliki 3,1 ribu subscriber.


Lebih lanjut, Sohwa Halilintar juga dikenal sebagai seorang selebgram. Akun Instagram Sohwa Halilintar @/sohwahalilintar telah memiliki 3,5 juta pengikut.


Profil Sadijah Halilintar

Sajidah Halilintar. [Instagram]


Sajidah Halilintar merupakan anak ketiga Geni Faruk dan Anofial Asmid. Ia lahir di Jakarta pada 17 Juli 1997 dengan nama lengkap Sajidah Mutamimah Halilintar.


Kakak ketiga Thariq Halilintar ini dikenal sebagai YouTuber, sama seperti dua kakak dan delapan adiknya. Kanal YouTube-nya kini telah memiliki 1,76 subscriber.


Lewat kanal Youtube-nya yang telah dibuat sejak 24 September 2014, Sajidah Halilintar kerap membagikan konten-konten bernyanyi, menari, masak, jalan-jalan, dan makan-makan.


Wanita berusia 28 tahun ini juga memiliki akun Instagram yang hingga kini telah memiliki 3,6 juta pengikut. Serta, akun TikTok yang sudah mempunyai 3,7 juta pengikut. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter