infoselebb.my.id: Potret Gaya Ameena Liburan Bareng KD dan Raul Lemos, Pakai Baju Branded dari Kepala Hingga Kaki - Stylish Abis - INFO SELEB

Potret Gaya Ameena Liburan Bareng KD dan Raul Lemos, Pakai Baju Branded dari Kepala Hingga Kaki - Stylish Abis

Posting Komentar

instagram.com/sus.irohh


Ameena ikut Kris Dayanti dan Raul Lemos merayakan Idul Adha di Kota Batu. Tidak hanya merayakan Lebaran Haji, KD dan Raul juga mengajak Ameena jalan-jalan di kota kelahirannya.


Sepanjang perjalanan ikut kakek neneknya, Ameena tampil menggemaskan. Gayanya stylish abis, dengan baju branded yang kekinian.








instagram.com/sus.irohh


Beginilah gaya Ameena selama liburan dengan Kris Dayanti dan Raul Lemos ke Batu. Ia tampil bergaya dengan baju branded dari kepala hingga ujung kaki.


Liburan kali ini, Ameena diajak oleh Kris Dayanti dan Raul Lemos. Mereka merayakan Idul Adha di Kota Batu, Jawa Timur.


Sus Iroh, pengasuh Ameena, memastikan ia membawa baju-baju terbaik si kecil. Selama Aurel Hermansyah di Arab Saudi, Sus Iroh yang bertanggung jawab penuh atas baju Ameena.


Sejak berangkat dari Jakarta, Ameena sudah memakai baju-baju branded nan cantik. Ketika di Batu pun, semua baju brandednya dikeluarkan oleh sus Iroh.


Dari topi sampai sandal, semua yang dipakai Ameena adalah barang branded. Tentu saja harganya tidak bisa dibilang murah.


Gaya Ameena selama liburan pun sangat menggemaskan. Kacamata hitam membuat penampilannya jadi lebih stylish.


Sepanjang perjalanan dengan KD dan Raul Lemos, Ameena sangat tenang. Ia tidak merepotkan kakek dan neneknya meski tidak ada ayah dan ibunya.


Kamu suka nggak dengan penampilan Ameena kali ini, KLovers? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter