infoselebb.my.id: Perbandingan Kekayaan Geni Faruk & Citra Insani Pebisnis yang Jodohkan Anak dengan Fuji - INFO SELEB

Perbandingan Kekayaan Geni Faruk & Citra Insani Pebisnis yang Jodohkan Anak dengan Fuji

Posting Komentar

Jakarta, Insertlive -


Nama Citra Insani menjadi sorotan setelah dirinya menjodohkan anaknya, Gonzalo Al Ghazali dengan Fujianti Utami alias Fuji.


Bahkan, Citra Insani rela memberikan mobil Porsche untuk Fuji. Keinginan Citra memberikan mobil tersebut diungkapkan olehnya tatkala mampir ke rumah Fuji.


Citra saat itu juga ikut melihat mobil BMW ungu milik Fuji yang dibel dari hasil keringat adik mendiang Vanessa Angel itu.



Fuji mengatakan kepada Citra Insani bahwa mobil BMW ungu tersebut bukanlah impiannya. Menurutnya, mobil yang sangat ia inginkan adalah merk Porsche.


Alhasil, Citra Insani memberikan penawaran kepada Fuji akan membelikan mobil BMW jika mau menjadi menantunya.


"Doain aja lah bisa nabung uangnya (buat beli mobil Porsche)," ujar Fuji.


"Iya aamiin. Kalau jadi sama anak aku, aku yang beliin," kata Citra Insani


Tentu saja aksi Citra Insani ini membuat pubik membanding-bandingkan kekayaanya dengan Geni Faruk, orang tua mantan kekasihnya, Thariq Halilintar.


Penasaran? Berikut InsertLive rangkum secara lengkap.


1. Kekayaan Geni Faruk


Geni Faruk orang tua Thariq Halilintar adalah salah satu orang kaya Indonesia yang mendapatkan penghasilan dari berbagai sisi.


Lewat YouTube Gen Halilint, Geni Faruk berhasil menghasilkan Rp18,6 juta hingga Rp293 juta dalam satu bulan.


Selain itu, Geni Faruk juga sering menerima berbagai endorsement lewat media sosial Instagram. Per Desember 2023, Geni Faruk memiliki 2,3 juta pengikut.


Tidak hanya itu, Geni Faruk juga memiliki bisnis kafe di Prancis, peternakan kambing di Australia, hingga berjualan buku, karena ia berprofesi sebagai penulis sejak tahun 2015 silam.


2. Kekayaan Citra Insani


Citra Insani adalah pemilik bisnis produk skincare dengan nama Bebwhite (BBC). Ia menawarkan sejumlah produk kecantikan hingga perawatan wajah.


Tidak hanya itu, wanita yang sering dijuluki Sultan Makassar ini juga memilki bisnis kosmetik dan busana muslim bernama Insani Beauty Brand.


Brand ini menawarkan berbagai produk kecantikan mulai dari lipstik hingga foundaon. Tidak hanya itu, ia juga menawarkan produk busana muslim.


Toko milik Citra Insani ini terletak di Makassar dan menyediakan sejumlah tindakan perawatan wajah seperti facial.


(nap/arm)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter